Potret Michelle Ziudith Sambut Idul Adha Bareng Deva Mahenra 'Sang Suami' Banjir Pujian
Instagram/michelleziu
Selebriti

Michelle Ziudith mengunggah foto spesial bareng Deva Mahenra sebagai bagian dari promo film 'Ipar Adalah Maut'. Cantik berhijab, potret Michelle sebagai istri Deva di film terbaru itu menuai pujian.

WowKeren - Michelle Ziudith saat ini gencar mempromosikan film terbarunya, "Ipar Adalah Maut". Film bertema perselingkuhan yang sudah ditonton ratusan ribu dan menguras emosi penonton itu sukses membuat nama Michelle dan Deva Mahenra kian meroket.

Untuk menyenangkan fans, Michelle pun mengunggah foto kejutan dirinya yang cantik berhijab sebagai Nisa. Tak sendiri, ia bersama Deva yang berperan sebagai Aris dan ditemani putri kecil mereka.

"Selamat Idul Adha 2024 Semoga keikhlasan hati selalu menyertai kita dan Keluarga Dari Moa, Fa, dan Raya," demikian caption di foto keluarga Michelle dan Deva sebagai Nisa dan Aris.

Visual Michelle sebagai Nisa ini membuat netter auto heboh. Tak sedikit yang sampai menganggap Michelle sebagai istri Deva Mahenra di dunia nyata. Padahal, Deva sendiri diketahui sudah menikah dengan Mikha Tambayong.

"Agak kaget dikit tadi. Tapi gemes abisss sama keluarga ini, manisss, harmonis. Siap menunggu foto yg lainnya kak Michiii😍😍," kata netter. "Pengen bikin fans couple Michelle dan Deva please cocok banget😍😍 ❤️: jangan anjir Deva sudah punya istri !!!! Jaga perasaan istrinya😢," tutur netter. "Hampir lupa Deva sudah nikah ya," kata fans. "Vibesnya kek kluarga beneran gak sih😍😂," tutur netter.

"Ipar Adalah Maut" merupakan adaptasi cerita nyata tentang pernikahan Nisa dan Aris yang hancur akibat perselingkuhan. Tak disangka, rumah tangga mereka berakhir karena adik Nisa, Rani, yang berselingkuh dengan Aris. Yang tak kalah tragis, ibu Nisa dan Rani juga meninggal usai aib perselingkuhan itu terkuak. Terkait film tersebut, Michelle sempat mengaku menangis bahkan sebelum syuting dimulai.

"Mungkin 2 atau 3 bulan kali ya, untuk benar-benar aku tahu Nisa itu berada di keadaan macam apa, porsi marahnya seberapa, bagaimana menghadapi keadaan itu sesuai kebutuhan skenario, dan sesuai arahan Mas Hanung (Hanung Bramantyo)," seru Michelle. "Kalau skenarionya sendiri sudah dibaca puluhan kali mungkin. Baca sendiri, baca ramai-ramai. Akunya sendiri sudah menangis dan menjerit jauh sebelum syuting."

Sementara itu, Deva yang berperan sebagai Aris mengungkap jika sang istri, Mikha, tak keberatan dirinya mengambil proyek tersebut. Ia dan Mikha selama ini memang selalu terbuka dan saling support pada karier masing-masing.

"Sebenarnya untuk keputusan berkarya saya sama istri selalu punya ruang masing-masing. Saya selalu berusaha memberi dia ruang seluas-seluasnya, dia pun demikian ke saya," kata Deva. "Begitu saya bilang saya dapat tawaran dia tahu ini sedang berlangsung dan dia mengembalikan sepenuhnya keputusan kepada saya. Cuma kita diskusi soal cerita dan sebagainya."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait