Pemeran Pengganti Michelle Ziudith Saat Beradegan Panas Ternyata Laki-laki, Sosoknya Tak Terduga
Instagram/michelleziu
Selebriti

Bukannya perempuan, pemeran pengganti Michelle Ziudith saat dituntut untuk lakoni adegan panas di serial 'Kupu Malam' ternyata adalah seorang laki-laki. Siapa?

WowKeren - Artis cantik Michelle Zudith tengah jadi sorotan lantaran perannya di serial "Kupu Malam". Pasalnya dalam serial tersebut, Michelle mengambil peran yang berbeda dari biasanya.

Bagaimana tidak, Michelle berperan sebagai pekerja seks komersial (PSK) di serial tersebut. Karena perannya itu, Michelle dituntut untuk beradegan panas dengan lawan mainnya.

Namun dalam beberapa adegan panas, Michelle ternyata tak melakoninya sendiri. Ia rupanya menggunakan pemeran pengganti atau body double.

Sutradara "Kupu Malam", Anggy Umbara mengaku cukup kesulitan menemukan pemeran pengganti Michelle saat harus beradegan panas. "Tentang body double itu kita sangat kesusahan untuk mencari (body double) Michelle," ungkap Anggy Umbara.


Anggy Umbara lantas mengungkapkan pemeran pengganti Michelle saat harus melakukan adegan panas. Tak disangka, pemeran pengganti Michelle adalah seorang laki-laki, bukannya perempuan. Yang lebih mengejutkannya lagi, sosok laki-laki tersebut adalah Anggy Umbara sendiri.

"Akhirnya saya berkorban. Saya yang menjadi body double dia (Ziudith)," beber Anggy Umbara.

Michelle sebelumnya mengungkapkan alasan dirinya menggunakan pemeran pengganti saat melakoni adegan panas. Rupanya hal itu berkaitan dengan brand-brand yang telah bekerja sama dengan dirinya. Karenanya ia memutuskan untuk menggunakan pemeran pengganti.

"Mengingat saya memegang beberapa brand. Jadi untuk beberapa adegan yang eksplisit itu aku pakai body double, jadi nggak langsung aku yang melakukan," jelas Michelle.

Seperti diketahui, Michelle Ziudith memerankan tokoh bernama Laura dalam serial "Kupu Malam". Namun saat menjadi PSK, ia berganti nama menjadi Flo. Dalam serial tersebut, Michelle diceritakan beradegan panas dengan Lukman Sardi (Arif Dirgantara) yang merupakan salah satu kliennya.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait