Ria Ricis Buat Khawatir karena Penampakan Memar di Wajah
Instagram /riaricis1795
Selebriti

Ria Ricis baru-baru ini melakukan prosesi lempar jumrah kala berhaji. Namun, kondisi mantan istri Teuku Ryan itu malah bikin khawatir gara-gara penampakan memar di bagian wajahnya.

WowKeren - Ria Ricis saat ini tengah menjalankan ibadah haji di Tanah Suci. Tidak sendirian, ia juga ditemani oleh sang kakak, Oki Setiana Dewi. Beberapa momen ibadah haji Ricis pun sempat dipajang melalui unggahan media sosial miliknya.

Seperti yang terlihat dalam unggahan Instagram Ricis pada Minggu (16/6) malam. Mantan istri Teuku Ryan (II) itu terlihat sedang melakukan prosesi lempar jumrah aqobah. "Lempar Jumroh aqobah 🌹 Masyaallah… Allahu Akbar… [sic!]," tulis Ricis di bagian keterangan unggahannya.

Di bagian slide pertama unggahannya, Ricis tampak berdiri sendirian. Penampilan ibu satu anak itu tampak berbeda dengan menggunakan cadar di bagian wajah. Selanjutnya, Ricis memperlihatkan prosesi lempar jumrah yang ditemani oleh Oki.

Sedangkan, di bagian slide terakhir, Ricis menyempatkan diri untuk berswafoto di depan kamera. Namun, potret tersebut malah membuat fans khawatir. Pasalnya, tampak seperti luka memar di bagian bawah alis Ricis.

Ria Ricis Buat Khawatir Gegara Penampakan Luka Memar

Instagram

Kondisi Ricis sontak membuat netizen bertanya-tanya. Banyak fans Ricis yang merasa khawatir dengan kondisi Ricis selama berada di sana.

"Knp itu kak😢 [sic!]" tanya pemilik akun @ncha***es03 di bagian kolom komentar unggahan Ricis. "Deket alis luka [sic!]," balas akun @bao***mily_60. "Itu deket alis bu iciss kenpa ya😢[sic!]," sahut akun @jann***uniroh.

"Alis ny knp itu bu icis @riaricis1795 [sic!]," komentar akun @mim***utami ikut bertanya-tanya. "Sadar ga sii kaya ada memar bagian wajah ICIS😌Sehatt kan ciss ????❤️❤️❤️ [sic!]," tambah akun @shif***28_. Sayangnya, hingga kini masih belum ada tanggapan apapun dari Ricis.

Sementara itu, Ricis beberapa waktu lalu sempat mengaku tidak sanggup menjalani kehidupannya. Apalagi, rumah tangga yang ia impikan bersama Ryan harus kandas di tengah jalan setelah resmi bercerai. Kendati demikian, Ricis berusaha tegar dan kuat demi sang putri, Moana.

"Dia (Moana) yang ajarin aku bisa kuat sampai sekarang ini," ujar Ricis saat itu. "Ingat, jika sudah waktunya, hujan akan turun. Jika sudah masanya, bunga akan mekar dan jika sudah waktunya, maka doa-doa pasti akan dikabulkan."

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait