Lisa Bikin Fans Nostalgia usai Bawakan Lagu Ikonik BLACKPINK
Instagram /lalalalisa_m
Musik

Lisa membuat fans bernostalgia kala membawakan lagu ikonik BLACKPINK di sebuah pesta baru-baru ini. Melihat penampilan Lisa, netizen khususnya fans langsung heboh bereaksi.

WowKeren - Lisa membuat fans bernostalgia kala membawakan lagu ikonik BLACKPINK di sebuah pesta baru-baru ini. Ia menari diiringi lagu "How You Like That" hingga menjadi sorotan. Lagu ini sendiri sudah dirilis sekitar empat tahun yang lalu.

Dalam cuplikan video yang beredar pada Minggu (16/6), Lisa terlihat begitu sempurna dengan penampilan panggung yang luar biasa. Di bagian video lainnya, ia bahkan bercengkerama dengan beberapa rekan lainnya.

Beberapa pemain drama Amerika "The White Lotus" juga terlihat di sekitar Lisa. Seperti diketahui, Lisa memang akan melakukan debut aktingnya lewat drama tersebut. Tidak heran jika pesta ini disebut-sebut untuk merayakan berakhirnya syuting drama tersebut.

Melihat penampilan Lisa, netizen khususnya fans langsung bereaksi. Banyak fans yang merasa senang melihat kegembiraan Lisa.

"Aku tidak bisa melihatnya tanpa menangis... Aku sangat merindukan blackpink .... 🥹🥹🥹," komentar salah satu netizen. "Lisa sangat bahagia bisa berada di tengah pesta," sahut netizen lain. "Aku terkejut karena ia bisa mengingat koreografinya dengan sangat baik," balas netizen lain.

"Dia selalu menjadi pusat perhatian kemanapun ia pergi 😭🫶," timpal netizen lain. "Temen temenn u kmnaa mbakkk😭 [sic!]," ungkap netizen lain. "Omggg! Kami butuh kolaborasi dari Lisa, Jennie, Jisoo, dan Rose," tambah netizen lainnya lagi.

Sementara itu, Lisa kini diketahui sedang bersiap untuk comeback solonya. Bocoran pertama mengenai proyek solo terbarunya pun sudah pernah dibagikan oleh Lisa.

Lisa pertama kali merilis musik solonya pada bulan September 2021. Ia meluncurkan single berjudul "Lalisa" dan "Money" melalui YG Entertainment dan Interscope Records. Lagu "Money" sukses menjadi hits solo K-Pop pertama yang melampaui satu miliar streaming di Spotify pada tahun 2023, dan video musiknya baru-baru ini menjadi yang pertama mencapai satu miliar penayangan di YouTube.

Sekitar April lalu, Lisa menandatangani kontrak dengan RCA Records untuk karier solonya yang akan datang. Ia pun membuat kesepakatan yang memungkinkan dirinya mempertahankan kepemilikan rekaman master-nya. Dengan kabar yang begitu menggugah semangat ini, tidak salah apabila para penggemar di seluruh dunia sangat menantikan comeback solo Lisa.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait