Ekspresi Chaesol cignature Disorot saat Review MV 'Poongdung' yang Kontroversial
X/cignature_J9
Musik

Girl grup cignature belum lama ini merilis MV 'Poongdung'. Awalnya, para member terlihat begitu antusias. Namun, ekspresi para member seketika berubah kala melihat MV tersebut.

WowKeren - Cignature baru saja comeback dengan merilis album EP kelima mereka yang bertajuk "Sweetie but Saltie". girl grup yang berada di bawah naungan C9 Entertainment ini juga telah mengeluarkan MV "Poongdung".

Pada Sabtu (15/6) kemarin, C9 Entertainment baru saja mengeluarkan video reaksi para member untuk MV "Poongdung". Awalnya, para member terlihat begitu antusias untuk melihat hasil kerja keras mereka.

Saat salah satu adegan mengekspos keseksian tubuh mereka, wajah para member sontak berubah. Mereka seakan terkejut atas apa yang mereka lihat.

Sebagian member lantas dengan cepat mencoba mengubah ekspresi wajah mereka lagi setelah adegan itu berakhir. Namun, ekspresi wajah Chaesol masih tampak syok.

Mengetahui hal ini, netizen sontak bereaksi. Banyak netizen yang memberikan kritik pedas untuk C9 Entertainment.

"Ini sangat menjijikan, aku sangat mengkhawatirkan para member," komentar salah satu netizen. "Senyum bahagia mereka mendadak berubah ☹️☹️☹️☹️☹️☹️☹️☹️☹️☹️☹️ ayo kita serang perusahaan mereka," balas netizen lain. "Tim produksi menaruh kamera di bagian bawah hingga member tidak memperhatikannya," sahut netizen lain. "Kasihan sekali💔," timpal netizen lain.

"Melihat senyum Chaesol yang tiba-tiba hilang seketika mematahkan hatiku. Mereka layak mendapatkan yang lebih baik 🥺 #Protectcignature ," ungkap netizen lainnya. "Chaesol 😭💔," ungkap netizen lain ikut sedih. "Chaesol tidak terlihat bahagia dengan hasil syuting mereka," tambah netizen lainnya lagi.

Sementara itu, Cignature memulai debutnya pada 4 Februari 2020 dengan beranggotakan 7 member. Namun, Ye Ah dan Sunn meninggalkan grup pada 27 April 2021 tanpa alasan yang tidak diungkapkan. Agensi kemudian memutuskan untuk menambahkan dua anggota baru, yakni Chloe dan Do Hee pada 14 Juni 2021. Dengan begitu, Cignature tetap memiliki 7 member.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait