Agensi Tanggapi Kontroversi Jewoon Cignature Ditawari Debut Film Dewasa
Naver
Selebriti

Agensi membeberkan kalau Jeewon melakukan proses syuting dengan penuh dedikasi dan tanpa masalah emosional. Sang idol rupanya tidak keberatan dengan konten tersebut.

WowKeren - Jeewon member girl grup Cignature menjadi sorotan setelah mendapatkan komentar tidak pantas di program YouTube "No Bbaku Tak Jae Hoon". Komentar itu berasal dari bintang film dewasa Jepang, Yuna Ogura, yang menyarankan agar Jeewon debut sebagai aktris film dewasa.

Yuna menyatakan, "Aku pikir kamu akan sangat populer karena kamu memiliki tubuh yang bagus. Tolong debut (sebagai aktris film dewasa). Aku pikir kamu benar-benar bisa menjadi aktris (film dewasa) terkenal. Serius. Aku akan membantu."

Komentar ini menjadi kontroversi karena tidak pantas didapatkan Jeewon. Warganet menyampaikan keluhan kepada C9 Entertainment, agensi yang menaungi Cignature dan menuduh agensi itu terus mengekspresikan seksualisasi terhadap idol asuhan mereka.

Akhirnya pada Jumat (21/6), CJ Entertainment membuat pertanyaan. "Kami ingin memberi tahu kalian mengenai penampilan artis kami Jeewon di 'No Bbaku Tak Jae Hoon' sebagai MC baru. Mengenai kontroversi yang terjadi di episode yang menampilkan Tanaka & Ogura Yuna, kami sempat berbincang serius dengan Jeewon mengenai isinya dalam jangka waktu yang lama," tutur agensi.

Agensi membeberkan kalau Jeewon melakukan proses syuting dengan penuh dedikasi dan tanpa masalah emosional. "Selama syuting, Tak Jae Hoon dan Shin Gyu Jin aktif mendiskusikan isu terkait konten yang berpotensi menyusahkan Jeewon," imbuh agensi.

Namun, Jeewon saat itu menegaskan tidak keberatan dengan versi siaran yang dibagikan oleh tim produksi "No Bbaku Tak Jae Hoon". "C9 Entertainment akan terus berkomunikasi secara efektif dengan tim produksi No Bbaku Tak Jae Hoon," imbuh agensi.

CJ Entertainment mengharapkan publik untuk terus mendukung Jeewon dan girl grupnya, Cignature. "Saat Jeewon mengambil peran penting ini untuk saluran yang disukai banyak orang, kami berharap kalian terus mendukungnya," pungkas agensi tersebut.

Di sisi lain, pihak "No Bbaku Tak Jae Hoon" sebenarnya juga sudah mengeluarkan pernyataan maaf. "Untuk semua penonton yang merasa tidak nyaman menonton episode 'Tanaka & Yuna Ogura' baru-baru ini, kami dengan tulus maaf," ungkap tim produksi.

Sementara itu, pentingnya menjaga kesejahteraan dan martabat artis di industri hiburan sangatlah krusial. Dukungan tiada henti dari penggemar dan langkah-langkah tegas dari agensi diperlukan untuk menciptakan lingkungan kerja yang aman dan profesional bagi para idol.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait