Lee Hyori Kenang Momen Insecure saat Promosi Lagu '10 Minutes'
KBS
Musik

Lee Hyori teringat penampilan masa lalunya yang harus mengenakan crop top saat promosi lagu '10 Minutes'. Siapa sangka, rupanya Hyori merasa tak percaya diri pada saat itu.

WowKeren - Lee Hyori bergabung dengan Park Myung Soo di Pulau Jeju untuk konten "Halmyeongsu" yang tayang pada Jumat (14/6). Sambil bercanda menyikapi situasi tersebut, Myung Soo dengan bercanda bertanya, "Apakah kamu sedikit kesal? Apakah kamu datang karena 'Halmyeongsu'?" Hyori dengan kecerdasan khasnya menjawab, "Aku sempat berpikir begitu, tapi saat ini ada 'Ji-sus Baru' seperti IU. Ternyata pertunjukan ini tidak sesantai yang saya kira."

Ketika Myung Soo menggoda tentang penampilannya di masa depan, menyebutkan "Next week, Rise" Hyori mengungkapkan keterkejutannya, ia tertawa dan berseru, "Bagaimana ini bisa terjadi?"

Myung Soo kemudian dengan bercanda kesulitan memanggilnya 'Hyori-ya', dan berkomentar, "Sejujurnya, semua oppa itu sama. Tak Jae Hoon bahkan tidak memiliki nomorku, Shin Dong Yup dan aku bertukar nomor untuk pertama kalinya di YouTube, dan Yoo Jae Seok mengetahui nomorku tetapi kami jarang menghubungi satu sama lain. Dia menasihatinya untuk tidak terlalu khawatir tentang hal itu."

Menanggapi lagu ikoniknya "10 Minutes" yang menjadi topik pembicaraan, Hyori dengan jujur mengakui, "Orang-orang berbicara tentang aku yang akan comeback, tapi itu tidak terasa seperti masa lalu. Bagaimana aku bisa memakai crop top ketika perutku sedang gemuk saat ini?" Myung Soo dengan bercanda menjawab, "Kalau begitu jangan memakai crop top," mengundang tawa dari keduanya.

Beralih ke pembayaran atas penampilannya, Hyori menggoda, "Berapa banyak kamu membayarku untuk ini? Bukankah kamu seharusnya menanggung biaya penerbangan dan tata rias rambut?" Myung Soo dengan bercanda menyetujuinya, berkata, "Aku akan membahasnya. Ini benar-benar menjengkelkan. Bahkan Jisoo dan IU tidak meminta apapun. Aku akan membayar karena sudah diputuskan."

Membahas kembalinya ia ke dunia iklan baru-baru ini, Hyori berbagi, "Aku harap mendapatkan lebih banyak iklan juga. Jika aku terus-menerus melakukan iklan, mungkin orang tidak akan terlalu mencarku. Sepertinya mereka mulai mencariku lebih banyak setelah aku istirahat dan kemudian melanjutkan."

Keduanya melanjutkan olok-olok lucu mereka dengan menggambar satu sama lain dan bermain games, memperdalam ikatan mereka selama pertunjukan. Para penggemar Hyori pun ikut mengenang masa-masa kejayaan sang artis dengan single "10 Minutes".

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait