Lee Hyori Justru Bersyukur Punya Suami Gak Peka saat Dirinya Nangis
Instagram/lee_hyolee
Selebriti

Lee Hyori menggali kenangan masa lalu lewat rasa kaldu cumi-cumi yang dibuat khusus oleh ibunya. Cerita penuh emosi ini memancarkan kehangatan hubungan ibu-anak.

WowKeren - Lee Hyori justru bersyukur bahwa suaminya, Lee Sang Soon, adalah sosok yang tidak peka. Kepada ibunya, pelantun “Miss Korea” itu mengatakan bahwa sang suami kadang tidak tahu dirinya menangis.

Dalam episode terbaru acara televisi JTBC :Mom, Would You Go on a Trip Alone with Me?” yang tayang pada Minggu (9/6/2024), Hyori berbagi momen penuh emosi saat makan malam bersama ibunya. Episode kali ini merupakan hari ketiga perjalanan mereka, dan mereka kembali ke penginapan untuk menikmati makan malam yang istimewa.

Sang ibu memutuskan untuk membuat kaldu cumi-cumi, hidangan yang pernah ia buat untuk keluarganya lebih dari 30 tahun yang lalu. Mengingat kenangan tersebut, Lee Hyo-ri mengatakan bahwa dia merindukan kaldu cumi-cumi ini sejak hari pertama perjalanan mereka.

"Orang-orang biasanya tidak membuat kaldu dengan cumi-cumi, meskipun begitu kaldu ini adalah pilihan terjangkau untuk memberikan makan bagi keluarga besar kami di masa-masa yang sulit," ungkap sang ibu, yang membangkitkan memori penuh kehangatan masa kecil Hyori.

"Sudah cukup lama sejak terakhir kali aku makan kaldu cumi-cumi, dan akuagak ingin memakannya lagi," ujar Hyori.

Kemudian, diva itu mengungkapkan bahwa kaldu cumi-cumi barangkali bukan pengalaman menyenangkan bagi ibunya. Tetapi, ia ingin belajar membuatnya.

"Mungkin ini bukan kenangan yang menyenangkan bagi ibuku, tetapi aku ingin merasakannya lagi dan mengenang masa lalu. Aku juga ingin ibu menunjukkan cara membuatnya untuk masa depan," ungkapnya

Saat menyaksikan ibunya memasak, Hyori merasa seperti anak kecil. Meskipun rasanya indah, ia megaku sedih mengingat masa lalu mereka.

"Itu seperti melihat seorang anak kecil yang sedang menyiapkan makanan. Sekarang saya sudah dewasa, ibuku tampak kecil. Melihatnya dengan gelisah dan tergesa-gesa menyiapkan kaldu, aku berpikir bahwa mungkin seperti itulah ibuku saat menyiapkan makan malam keluarga kami saat aku masih kecil. Rasanya indah, tetapi juga sedikit sedih," paparnya

Ketika mencicipi kaldu cumi-cumi, perasaan Hyorimemuncak hingga ia harus meninggalkan dapur dan menyendiri di sebuah ruangan. Kemudian, ia berada di sana sejenak untuk untuk menangis secara diam-diam.

[photo=/display/images/photo/2024/06/10/00510736s1.webp*720,1232*Lee Hyori Justru Bersyukur Punya Suami Gak Peka saat Dirinya NangisSource: SBS[photo]

"Rasanya seperti dulu, dan seketika emosi yang tak terlukiskan menyerbuku," kata Hyori dalam wawancaranya secara terpisah.

Setelah beberapa saat, Hyori kembali bergabung dengan ibunya di meja makan. Ketika mereka mulai makan, ibunya segera menyadari bahwa sang penyanyi kembali hanyut dalam emosinya dan bertanya mengapa putrinya sangat emosional. Tak ayal pertanyaan ini memancing air mata Hyorii untuk kedua kalinya.

"Hanya menikmati makan malam ini dan melepaskan segala kesedihan yang terpendam, ya? Nikmati saja. Ini adalah pertama kalinya aku membuat makanan ini untukmu dalam waktu yang lama," ujar ibunya sambil mencoba menghibur putrinya.

"Rasanya membawa kembali beberapa kenangan lama," sahut Hyo-ri. "Itu bukan kenangan yang buruk. Kenangan indah. Menyenangkan."

Meskipun demikian, air matanya tak dapat terbendung, "Aku tak bisa mengungkapkan alasan di balik air mata ini dengan kata-kata."

Saat curahan emosinya berlalu, Hyori mengungkapkan bahwa suaminya, penyanyi Lee Sang Soon, cenderung tidak menyadari ketika ia menangis, yang membuatnya merasa nyaman.

"Dia tidak benar-benar menyadarinya ketika saya menangis, dan itu membuat saya merasa nyaman di sekitarnya," tutur Hyori.

Kemudian, ibunya bertanya apakah Hyori merasa kecewa ketika Sang Soon tidak menyadari air matanya. Hyori pun memberikan jawaban tidak terduga.

"Tidak. Aku lebih suka dia tidak mengetahuinya. Aku menghargai ketidakpekaannya karena memungkinkanku menangis sendirian dan berpura-pura tidak ada yang terjadi," terangnya.

Ibu Hyori pun memberikan nasihat bijak, "Menangislah ketika kamu merasa ingin menangis. Melepaskan semua perasaan rasanya jauh lebih baik."

Cerita mendalam dan menyentuh ini tak sekadar menghidangkan momen kenangan antara ibu dan anak, tetapi juga pelajaran berharga tentang keikhlasan dan penerimaan dalam hubungan keluarga.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait