Lee Hyori Menyerah dalam Usahakan Kehamilan Alami di Usia 40-an
Instagram/lee_hyolee
Selebriti

Lee Hyori mengungkapkan kepada ibunya bahwa dirinya sudah tidak bisa punya anak karena mempertimbangkan usianya. Pelantun 'Miss Korea' itu telah menikah dengan musisi Lee Sang Soon selama bertahun-tahun dan belum punya anak.

WowKeren - Kini berusia 45 tahun, Lee Hyori mengaku telah menyerah soal anak. Hal ini diungkapkan member Fin K.L itu ketika sedang bersama ibunya, Jeon Gi Soon.

Pada Minggu (26/5/2024), program JTBC “Come travel with me, Mom?” menayangkan episode Hyori bersama ibunya. Mereka pun memulai perjalanan pertama bersama ke Gyeongju.

Selama ini, Hyori mengaku bahwa tidak selalu berhubungan dekat dengan ibunya. Karena itulah, baik ibu dan anak itu sangat gembira bisa pergi bersama-sama.

Soal Hyori, Gi Soon menggambarkan putrinya sebagai wanita rajin, sukses, tekun berusaha sendiri, dan telah menjadi tulang punggung keluarga. Ia pun memperkenalkan diri sebagai putri bungsu Jeon Gi Soon dan bintang top selama 22 tahun.

Menuruti pilihan ibunya, mereka pergi ke Gyeongju menggunakan kereta api dan mobil. Saat sedang bersama, mereka menceritakan tentang keluarga.

Saat ini, ibu Hyori sedang sibuk merawat ayahnya yang menderita demensia dan sudah kehilangan 20 persen ingatannya. Alhasil, mereka tidak bisa berjalan-jalan ke tempat yang jauh karena ibunya harus segera kembali untuk mengurusi ayahnya.

Hyori setuju untuk pergi bersama ibunya karena merasa mungkin ini kesempatan terakhir mereka jalan-jalan bersama. Apalagi, aktivitasnya sebagai artis membuatnya cukup sibuk.

Saat mengobrol, Hyori dan ibunya mendadak membahas soal anak. Seperti diketahui, Hyori dan Lee Sang Soon hingga saat ini belum dikarunai anak setelah bertahun-tahun menikah.

“Aku tidak bisa punya anak sekarang karena usiaku,” ungkap Hyori.

“Mengapa kamu tidak mencoba seperti yang dilakukan orang lain?” tanya ibunya.

Usaha yang dimaksud ibu Hyori adalah IVF (in vitro fertilization). Ternyata, Hyori sendiri tidak menginginkannya.

“Aku tidak ingin melakukan sejauh itu,” aku Hyori.

Melihat putrinya memutuskan demikian, ibu Hyori tidak ingin memaksakan soal anak. Pasalnya, selama ini Hyori sudah sangat berjasa untuk menghidupi keluarganya dan ia menghargai apa pun pilihan sang putri.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait