Nikita Mirzani Ledek Pria Babu Doyan Cewek Open BO usai Eks Pacar Tampan Bahas Keikhlasan
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti

Nikita Mirzani membahas soal sosok pria yang jadi babu seseorang hingga menyindir sosok tak mengaku bersalah. Di sisi lain, eks pacar Nikita, RI, mengunggah pesan bijak soal keikhlasan.

WowKeren - Nikita Mirzani baru-baru ini kembali mengunggah sindiran di sela-sela live. Ia mendadak membahas sosok pria yang jadi babu dan suka bayar cewek open BO ketika ditanya soal sosok pacar barunya.

"Pacarnya siapa sekarang? Yang jelas bukan babu, nggak disuruh-suruh, bisa ke luar negeri tanpa ikut orang lain. He he he. Mulai viral lagi dipotong-potong," kata Nikita. "Gak suka bayar cewek-cewek open BO. Nggak suka bohong, nggak suka pencitraan, nggak manipulatif."

Instagram

Nikita Mirzani Diduga Senggol RI Sang Mantan

Sejumlah netter pun lantas curiga jika Nikita kembali menyindir mantan pacarnya, RI diduga Rizky Irmansyah. "Polanya sama, ketika putus sama cowoknya langsung menggiring opini bahwa mantannya adalah orang paling jahat dimuka bumi, trus mulai mengerahkan bala2nya supaya ikut benci sama mantannya itu. Hampir semua mantannya dpt perlakuan yg sama, plek ketiplek 😂," ujar netter. "NM ini gampang nilai cowo yah, ujung² nya yaaah begitu dah," kata netter. "Kalian suka mode bucin atau mode ngereok," tutur yang lainnya.

Tak cuma menyindir via live, Nikita juga pamer quotes diduga buat RI. "Mengakui kesalahannya sendiri saja susah apalagi menghargai perasaan orang lain," demikian nasihat bijak yang diungkap Nikita.

Sementara itu, terkuak jika Rizky sempat mengunggah pesan bijak di akun TikToknya. Tak pernah sekalipun buka suara soal konflik dengan Nikita, Rizky mendadak update di TikTok sambil membahas soal keikhlasan.

"Ketika harga diri itu berada pada tingkat tertinggi, maka orang akan mudah bergaul. Mereka ceria, murah hati, toleran dan mau mendengarkan gagasan orang lain," demikian caption di postingan terbaru Rizky. "Hanya orang yang belajar menyukai dirinya sendiri yang bisa bermurah hati dan bersahabat dengan orang lain/ Tetapi yg menarik, Ada satu fakta tragis dalam hubungan antarmanusia adalah kegagalan manusia untuk menyadari bahwa apa yg mereka berikan kepada orang lain akan mereka dapatkan membali dari mereka, padahal itu belum tentu. Maka fakta tragis ini perlu dibubuhi 1 kata, yaitu 'ikhlas'. Sama hal nya seperti pengetahuan, Pengetahuan itu sendiri tidak akan ada nilainya. Tetapi penggunaan pengetahuan itulah yang membuatnya berharga dan bernilai. Dan untuk laki laki, ingat : Sepantasnya seorang laki laki bertempurlah sehancur hancurnya. INGAT : Sehancur hancurnya."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait