Lee Hyori Kenang Masa-Masa Sulit Pernah Mengurung Diri Imbas Skandal Plagiat
Instagram/lee_hyolee
Musik

Lee Hyori sempat membuat sang ibu khawatir karena memilih untuk mengasingkan diri dan enggan bertemu dengan siapa pun saat tersandung kasus plagiarisme pada tahun 2010.

WowKeren - Pada episode kedua acara "Travel With Mom" yang tayang di saluran TV JTBC pada Minggu (2/6), Lee Hyori mengenang masa-masa sulit ketika dirinya pernah terseret skandal plagiarisme yang nyaris menghancurkan kariernya. Bersama sang ibu, Hyori masih ingat betul ketika dirinya sempat mengurung diri dan enggan bertemu dengan siapa pun.

Mulanya Hyori membahas soal rahasia di balik namanya yang merupakan pemberian sang ibu. Ibu Hyori mengaku memilih karakter "Hyo" yang berarti "putri yang baik" dengan harapan agar sang putri kelak dapat diandalkan di masa-masa tuanya.

Namun, Hyori justru melayangkan protes. Ia bergurau bahwa ibunya seharusnya memberikan nama yang berarti "hidup dengan baik". Sang ibu lantas membela diri dengan mengatakan bahwa Lee Hyori telah tumbuh menjadi putri yang baik.

Lebih lanjut, ibu Hyori menanyakan tentang masa-masa tersulit dalam karier putrinya selama 27 tahun di industri hiburan. Hyori menyebut kontroversi plagiarisme sebagai periode yang paling sulit. Diketahui, Hyori memang sempat terseret kasus plagiarisme pada tahun 2010 silam.

Lee Hyori Kenang Masa-Masa Sulit Pernah Mengurung Diri Imbas Skandal Plagiat

Source: JTBC

Hyori menceritakan bahwa selama kontroversi tersebut, ia mengurung diri di kamar hotel selama tiga malam empat hari, tidak ingin berinteraksi dengan orang lain. "Aku tidak makan apa pun dan bahkan tidak merasa ingin makan," kenangnya. "Kemudian, manajer hotel datang dan mengetuk pintu kamarku. Dia pasti bertanya-tanya, 'Apakah aku sudah mati?'"

Sang ibu pun turut mengungkapkan kekhawatirannya saat itu, mengatakan bahwa ia merasa cemas melihat putrinya sangat tertekan. Namun, ia menghibur Hyori dengan mengatakan bahwa waktu adalah obat terbaik dan yang terpenting adalah berpikir positif.

"Saat itu terjadi, aku merasa sangat cemas karena kamu. Mulutmu sangat kering. Namun, bukankah semuanya sudah berlalu sekarang? Tidak peduli betapa sulitnya hal itu, semuanya sudah berakhir sekarang. Waktu adalah obat terbaik. Hidupmu bergantung pada seberapa baik kamu mengendalikan pikiran. Meski menyakitkan, yang terpenting adalah berpikir positif," jelas sang ibu.

Sebagai informasi, acara "Travel With Mom" menampilkan perjalanan Lee Hyori bersama sang ibu. Kenangan dan pelajaran hidup yang mereka bahas bersama menjadi contoh bagaimana hubungan orang tua dan anak dapat menguatkan satu sama lain melalui masa-masa yang sulit. Acara ini tayang setiap hari Minggu pukul 21:10 KST.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait