Lee Hyori dan Sungjin DAY6 Kompak Nangis kala Bahas Lagu 'You Were Beautiful'
SPOTV NEWS/X/day6official
Musik

Lee Hyori menceritakan kisah pilu yang dialaminya di hadapan para member DAY6. Namun, siapa sangka kisah yang diceritakan ini malah membuat Sungjin ikut menitikan air mata.

WowKeren - Lee Hyori menceritakan kisah pilu yang berhubungan dengan lagu "You Were Beautiful" milik DAY6. Hal ini disampaikan oleh penyanyi 44 tahun tersebut saat berbincang dengan DAY6 di program acara yang dipandunya, "The Seasons: Red Carpet" atau "Lee Hyori's Red Carpet" yang tayang, Jumat (22/3).

Namun siapa sangka saat Hyori meneteskan air mata, salah satu member DAY6, yakni Sungjin juga ikut menangis. Matanya yang tampak berkaca-kaca sukses menyita perhatian Hyori.

Mulanya Hyori selaku host memberikan beberapa pertanyaan yang umum untuk DAY6 sebagai bintang tamu. Mengingat DAY6 belum lama ini melakukan comeback dengan merilis mini album bertajuk "FOUREVER".

Di tengah obrolan, Hyori mengaku di hadapan keempat member bahwa dirinya sangat menyukai lagu "You Were Beautiful" yang rilis pada tahun 2017 lalu. Ia lantas menceritakan soal anjing peliharaannya yang belum lama ini meninggal.

"Anjingku pergi ke surga belum lama ini. Aku sedang berkendara ke pantai dan 'You Were Beautiful' muncul di radio," ucap Hyori sambil menitikan air mata.

Hyori sempat meminta maaf karena merasa emosional. Ia kemudian melanjutkan ceritanya, "Aku sedang mencari siapa yang menyanyikan lagu ini. Sangat bagus jika sebuah lagu menjadi sangat populer, tapi aku ingin mengatakan bahwa lagu itu memberikan banyak kenyamanan bagi satu orang."

Tak lama setelah itu, Sungjin tiba-tiba terlihat berkaca-kaca dan mulai menitikan air mata. Hal ini langsung saja disadari oleh Hyori. Momen yang semula sedih tiba-tiba berubah menuai gelak tawa karena sikap Sungjin.

Hyori pun bertanya mengapa Sungjin ikut menangis. Namun, jawaban Sungjin semakin membuat penonton tergelak.

"Oh, kenapa kamu ikut menangis?" tanya Hyori yang tampak terkejut. "Karena aku memiliki empati," jawab Sungjin dengan berusaha menahan air matanya tak terus menetes.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait