Jennie BLACKPINK Bikin Syok Gara-Gara OOTD saat Muncul di Bandara
Instagram /jennierubyjane
Selebriti

Biasa tampil keren, kali ini gaya busana Jennie BLACKPINK malah bikin syok publik. Pasalnya, wanita kelahiran 16 Januari 1996 itu tampil dengan outfit yang tidak biasa hingga memicu beragam respons.

WowKeren - Usai menghabiskan waktunya di Italia, Jennie BLACKPINK akhirnya tiba kembali ke Korea Selatan pada Minggu (16/6). Setibanya di bandara internasional Incheon, Jennie tampak terus menunduk menghindari kamera wartawan yang menyorot wajahnya.

Biasa tampil keren, kali ini gaya busana Jennie malah bikin syok publik. Pasalnya, wanita kelahiran 16 Januari 1996 itu tampil dengan outfit of the day (OOTD) yang tidak biasa.

Jennie muncul di bandara mengenakan kaus oblong dan bawahan mirip celana tidur. Ia melengkapi penampilannya dengan kacamata hitam, topi abu-abu, serta tas ransel warna hitam.

Alih-alih menyapa fans, Jennie terus berjalan santai. Ia seakan tidak mempedulikan wartawan sekaligus fans yang telah lama menunggunya. Ekspresi wajah yang ditunjukkan Jennie pun begitu datar.

Selain OOTD Jennie, netizen rupanya juga menyoroti sikap pelantun "You and Me" ini. Ia bahkan disindir angkuh lantaran tidak mempedulikan fans yang ada di sekitarnya.

"Padahal outfitnya kek gw kalau di rmh, tp dia bisa sekeren itu cm pake ky gtu😭 [sic!]," komentar pemilik akun @mar***illa.r. "Cuma pake kaos oblong sama celana tidur, tapi aura swag nya tumpah ruah πŸ˜ŽπŸ‘πŸ»[sic!]," balas akun @shini***ashitayo. "Jennie vibes nya keren bgt pdhal outfit nya sederhana 😍πŸ”₯πŸ”₯[sic!]," timpal akun @nuran***sa715.

"Masih dengan KEBIASAANNYA πŸ˜‚ Tidak menyapa fans dan sombong ketika ada sekitar 2 atau 3 fans yang menunggunya hhh [sic!]," sindir akun @_davi***milo. "Jika dia tidak ingin perhatian, mengapa tidak mengambil jalur VIP?" sahut akun @_dom***nee. "Always jutex... [sic!]," ungkap akun @dhiast***ismani. "Dia selalu menjadi depresi ketika tiba di Korea🀭," tambah akun @39***0l.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait