Adab Park Bo Gum Tolak Bunga Pemberian Fans Ramai Diperbincangkan
Instagram /bogummy
Selebriti

Video yang memperlihatkan Park Bo Gum menolak hadiah pemberian fans mendadak viral. Adab Bo Gum saat menolak hadiah itu pun langsung menyita perhatian publik hingga memicu beragam respons.

WowKeren - Video yang memperlihatkan Park Bo Gum menolak hadiah pemberian fans mendadak viral. Adab Bo Gum saat menolak pun langsung menyita perhatian publik.

Dalam cuplikan video tersebut, Bo Gum tampak berjalan santai. Saat melihat fans hendak memberikan hadiah bunga kepadanya, ia dengan cepat memasang ekspresi wajah yang lucu sambil melambaikan tangan.

Namun, sesaat kemudian, Bo Gum berjalan mendekati fans. Dia pun mengambil salah satu bunga yang diberikan oleh fans. Secara mengejutkan, bintang film "Wonderland" itu menaruh bunga itu ke arah dadanya sambil mengucapkan terima kasih.

Usai melakukan hal tersebut, Bo Gum kembali memberikan bunga itu kepada fans. Hal ini kembali dilakukan Bo Gum kepada fans lainnya.

Aksi Bo Gum tak pelak menuai beragam respons netizen. Meski menolak pemberian fans, adab Bo Gum ramai dipuji netizen.

"Aku melihat hal ini di Xiaohongshu (platform media sosial di Tiongkok). Meskipun Park Bo Gum tidak menerima hadiah, namun kecerdasan emosinya sangat tinggi. Perasaan ketika dia memberikan hadiah itu kembali padamu, rasanya tidak ada yang akan merasa tersakiti dengan hal tersebut," ungkap salah satu netizen. "Menerima bunga dari seorang idola untuk pertama kalinya, itu luar biasa," balas netizen lain. "Apakah Bo Gum memiliki kecerdasan emosional yang tinggi?" sahut netizen lain.

"Itu berubah menjadi sesuatu yang dia berikan," ungkap netizen lainnya. "Omg, aku langsung mengaguminya," ujar netizen lain. "Saat ini, dia selalu bersikap sama terhadap para penggemarnya. Dia tidak menganggap mereka remeh hanya karena dia populer. Itu hebat!" tambah netizen lainnya turut memberikan pujian.

Aksi Bo Gum menolak hadiah pemberian fans bukan terjadi saat ini saja. Sebelumnya, ia juga pernah kepergok menolak pemberian fans. Alih-alih membelikan kado mahal untuknya, Bo Gum malah menyuruh para fans berbakti kepada orangtua mereka.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait