Lee Seung Gi Banjir Kritik Gara-Gara Kasus Manipulasi Saham Sang Ayah Mertua
News1
Selebriti

Pihak Mahkamah Agung Korea Selatan belum lama ini dikabarkan telah membatalkan vonis tidak bersalah dalam kasus manipulasi saham ayah mertua Lee Seung Gi. Agensi Seung Gi pun buka suara.

WowKeren - Pihak Mahkamah Agung Korea Selatan belum lama ini dikabarkan telah membatalkan vonis tidak bersalah dalam kasus manipulasi saham ayah mertua Lee Seung Gi, Lee Hong Heon. Menurut laporan dari industri hukum pada Minggu (16/6), Divisi Ketiga Mahkamah Agung membatalkan keputusan awal yang membebaskan Hong Heon. Kasus ini pun telah dikirim kembali ke Pengadilan Tinggi Seoul.

Tidak lama setelah kabar tersebut beredar, pihak agensi Seung Gi, yakni BIG PLANET MADE Entertainment merilis pernyataan resmi terkait kasus ayah mertua Seung Gi.

"Kami dengan tulus meminta Anda untuk tidak mengganggu keluarga. Lee Seung Gi sekarang melakukan yang terbaik sebagai kepala rumah tangga, ayah, suami, dan menantu. Ibu dan ayah mertuanya telah menjadi kakek dan nenek," ungkap agensi. "Kejadian ini terjadi sebelum Lee Seung Gi menikah, dan ini adalah sesuatu yang harus diselesaikan oleh anggota keluarga mereka."

"Kami sekali lagi menulis untuk memberi tahu Anda bahwa tindakan hukum yang lebih ketat akan diambil jika kami melihat berita palsu atau komentar jahat terhadap Lee Seung Gi atau keluarganya," tandas agensi Seung Gi.

Pernyataan agensi sontak menuai pro dan kontra netizen. Sebagian netizen memberikan dukungan untuk Seung Gi, sedangkan sebagian netizen lainnya memberikan kritik pedas.

"Wow, seharusnya dia diam saja. Sekarang saya baru tahu skandal apa itu," komentar salah satu netizen. "Tidak bisa dipercaya mereka mengancam akan menuntut bahkan sebelum berita ini menjadi pusat perhatian," balas netizen lain. "Lalu bagaimana dengan keluarga korban?" tanya netizen lainnya.

"Tidak heran dia bergaul dengan MC Mong," sindir netizen lain. "Jadi meskipun mereka adalah penjahat, kita tidak boleh membicarakannya karena mereka adalah keluarga seorang selebriti? Pernyataan omong kosong macam apa ini," timpal netizen lain. "Tolong jalani kehidupan pribadi yang bahagia dengan keluargamu dan jangan pernah kembali menjadi pusat perhatian," tambah netizen lainnya.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait