Han So Hee Bantah Rumor Miring soal Nenek sambil Napak Tilas Karier 5 Tahun
Instagram/9ato_ent
Selebriti

Han So Hee telah merajut perjalannya dalam industri hiburan selama lima tahun terakhir. Di balik gemerlapnya karier, ia juga harus menghadapi spekulasi dan gosip tentang kehidupan pribadinya.

WowKeren - Han So Hee membantah rumor miring soal dirinya bohong soal tinggal dan dirawat neneknya. Bersamaan dengan itu, aktris kelahiran 1994 itu merayakan ulang tahun debut ketujuhnya dengan merenungkan perjalanan kariernya.

Melalui foto dan video yang diposting pada Minggu (16/6/2024), So Hee merefleksikan perjalan kariernya. Postingan napak tilas itu berisi sejumlah konten dari masa lalu.

"Sudah lima tahun berkembang," tulis So Hee.

Lewat postingan itu, So Hee menunjukkan beberapa fase hidupnya. Memulai debutnya pada 2017 melalui drama SBS "Reunited Worlds", sang aktris tampaknya merayakan aktivitasnya.

Foto dan video yang diposting oleh So Hee menampilkan sisi manis dan uniknya. Dari sosok "Aktris" hingga "Manusia" So Hee, berbagai pesonanya ditampilkan melalui konten ini.

Dalam beberapa momen, So Hee terlihat semakin mendalam seiring berjalannya waktu. Di antara foto-fotonya, terdapat potret kehidupan sehari-harinya saat menghabiskan waktu bersama neneknya, menunjukkan kasih sayang besar Han terhadap sang nenek.

Baru-baru ini, So Hee mendapat komentar jahat yang bertanya, "Apakah kamu benar-benar tumbuh bersama nenekmu?"

Menanggapi itu, So Hee pun membuktikan cintanya kepada neneknya bahkan setelah bertahun-tahun melalui video tersebut. Ia sengaja menutupi wajah neneknya dengan melakukan sensor.

Sebelumnya pada 29 Maret, So Hee sempat terlibat kontroversi usai terungkap mengencani Ryu Jun Yeol. Melalui Instagram menjawab spekulasi yang mengitari hubungan mereka, ia dengan tegas membantah klaim bahwa hubungan mereka adalah 'transit relationship' dan mendorong Hyeri, mantan pacar Ryu, untuk menanggapi.

Dalam pesan mendetail, So Hee mengungkapkan rasa frustrasinya atas rumor yang terus beredar, "Lebih banyak spekulasi tanpa dasar ini benar-benar akan melelahkan bagiku."

Menurut klaim So Hee, ia mengejar kebahagiaannya dalam perjalanan hingga akhirnya bertemu dengan Ryu di pameran foto pada November 2023. "Aku tidak memiliki niat sedikit pun untuk mendekati orang ini dengan pemikiran tidak menghormati waktu yang dia habiskan dengan mantan kekasihnya," ungkapnya.

Selain itu, So Hee juga menyatakan bahwa dia telah mencoba menghubungi sunbaenim (senior) tetapi gagal dan berharap tidak ada lagi kesalahpahaman karena hal tersebut. Tak lama setelah memposting pernyataan tersebut, ia menghapusnya sambil berkata, "Saya minta maaf. Kepribadian saya bisa agak terburu-buru.”

Sementara itu, So Hee juga akan membintangi serial Netflix mendatang, "Gyeongseong Creature Season 2". Bakatnya yang terus berkembang dan dedikasinya pada akting telah membuat banyak penggemar menantikan penampilannya selanjutnya.

Perjalanan karier So Hee adalah kisah inspiratif tentang dedikasi dan perkembangan pribadi, meskipun dibayangi oleh tantangan dalam kehidupan pribadinya. Seperti yang diisyaratkan dalam pernyataan-pernyataannya, penting untuk menghargai upaya dan kerja keras yang telah dilakukan oleh seorang aktor dan memberikan penghormatan terhadap kehidupan pribadi mereka.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait