Riyuka Bunga Kembali Kuliti Rahasia Ngeri soal Suami Selingkuh usai Lacak Nomor Via Get Contact
Instagram
Selebriti

Riyuka Bunga mengungkap temuan mengejutkan soal sang suami Heri Horeh yang nomornya ia lacak via Get Contact. Menyindir tabiat asli Heri yang doyan selingkuh, Riyuka mengisyaratkan enggan rujuk.

WowKeren - Riyuka Bunga agaknya masih mengungkap sindiran telak pada suaminya, Heri Horeh. Kali ini, Riyuka mengunggah video soal rahasia ngeri Heri pasca suaminya itu berharap bisa rujuk. Riyuka mengisyaratkan patah hati dan terluka atas kelakuan sang suami kala spill fakta soal nama Heri via aplikasi Get Contact.

"💔 Udah langganan banget kayanya ampe di save no nya bang 😬 Ini adalah video lama yg gua buat tp ga berani posting. Gua pendem semua selama ini Gua orgnya diem, tp jd bom waktu kalo lu trs ngecewain gua...buat suamiku, apa yg mesti kita pertahankan ? Semua luka sudah kamu goreskan" kata Riyuka.

Dalam video, Riyuka tampil cantik dengan riasan keren dan rambut full blonde. Ia rupanya membeberkan temuan nama "Putra MiChat" kala melacak nomor Heri via aplikasi Get Contact. "Iseng cek nomor suami di Get Contact. #putramichat," demikian tulisan di video Riyuka.

Perlu diketahui, MiChat biasanya dimanfaatkan negatif oleh sejumlah pria terutama terkait perselingkuhan. Sejauh ini, belum diketahui apakah Heri memang benar-benar memakai aplikasi tersebut. Yang pasti, Riyuka makin mantap tak mau balikan karena melihat nama Heri dikaitkan dengan MiChat. Apalagi, Riyuka dulunya sudah pernah memaafkan Heri yang kepergok selingkuh di 2022.

Sebelumnya, Heri sempat minta maaf atas chat WA dirinya dan seorang teman wanitanya. Menyangkal selingkuh, Heri menyebut isi chat WA itu cuma candaan.

"Dengan kesadaran diri gua minta maaf pada istri gua Riyuka Bunga atas chat perselingkuhan. Gua menyesal gua minta maaf. Salah banget gua menganggap chat tersebut adalah bahan becandaan gua ke teman yang udah lama banget nggak berhubungan apa-apa," seru Heri. "Yang malam itu kami baru tahu kalau ternyata dulu kami sama-sama memendam rasa. Nggak tahu gimana ceritanya, waktu itu istri gua lagi di Eropa, tiba-tiba orang itu ngeWhatsApp gua. Salahnya gua adalah meladeni lalu kami ngobrol ngalor-ngidul sampai akhirnya kami bilang kalau dulu punya perasaan. Gua tahu itu, chatnya kelewat batas, gua kegenitan gak seharusnya gua balas chat tersebut dengan rayuan, pujian atau ajakan atau apapun lah. Gua minta maaf."

Heri pun berharap pernikahannya dengan Riyuka bisa bertahan. Di sisi lain, terkuak soal alasan Heri menikahi Riyuka adalah karena enggan pacaran setelah cerai dari istri pertama. Heri juga membeberkan alasan dirinya ogah tambah anak yang bikin Riyuka makin nyesek.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait