Nopek Novian Disomasi Pandji Pragiwaksono, Ayu Ting Ting Recreate Outfit Kim Ji Won - Topik Pagi
Instagram/nopeknovian/ayutingting92/geewonii
Selebriti

Berbagai Berita Terpopuler Dari Para Selebriti Dunia Hiburan Berikut Ini Berhasil Menarik Perhatian Netizen. Penasaran Apa Saja? Yuk Simak Selengkapnya Di Sini!

WowKeren - Selamat pagi sahabat setia WowKeren. Bagaimana kabar kalian di Perayaan Idul Adha hari Senin ini? Sebelum memulai aktivitas, simak dulu yuk beberapa kabar terbaru dari kalangan para artis Indonesia dan Korea Selatan yang sedang hangat diperbincangkan.

Kabar pertama datang dari Nopek Novian yang mengaku disomasi oleh Pandji Pragiwaksono. Berita kedua yang tak kalah menarik, Ayu Ting Ting yang jadi sorotan usai recreate outfit Kim Ji Won di "Queen of Tears".

Selanjutnya, ada momen interaksi Krisdayanti dan ART keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty. Terakhir, ada kabar mengejutkan soal bodyguard Byeon Woo Seok di acara fanmeeting Bangkok yang jadi sorotan. Gimana penasaran bukan dengan cerita lengkapnya? Yuk, cari tahu hanya di ulasan berikut ini.

1. Nopek Novian Terima Somasi dari Pandji Pragiwaksono

Instagram

Nopek Novian Disomasi Pandji Pragiwaksono

Nopek Novian baru-baru ini kembali membawa kabar mengejutkan usai dihujat imbas parodikan Gilga Sahid, suami Happy Asmara. Kali ini, Nopek mengaku disomasi oleh Pandji Pragiwaksono.

"Ini gawat. Kamu dapat somasi gara-gara konten kemarin. Baca saja sendiri, aku tidak ikut campur," ujar seorang pria di sebuah video bersama Nopek. "Somasi? Takut banget. Bukan, ini bukan somasi. Ini surat dari mas Pandji Pragiwaksono, tapi isinya memang somasi," jawab Nopek sambil tertawa.

Usut punya usut, itu bukan somasi betulan. Pandji hanya mengundang Nopek untuk mengisi acara standup comedy di Bogor tahun 2025 mendatang.

"Kepada yang terhormat, Nopek Novian. Dengan ini saya, Pandji Pragiwaksono, menyampaikan somasi kepada anda atas pelanggaran berikut: 1) Terlalu lucu, sehingga membuat saya tertawa dan lelah, 2) Terlalu banyak muncul di timeline sehingga membuat saya bosan," ujar Nopek membacakan surat somasi dari Pandji. "3) Terlalu jauh dari New York sehingga membuat saya ingin datang ke Indonesia. Berdasarkan pelanggaran di atas saya meminta anda untuk menjadi opener special show saya yang ke-10 bernama 'Mens Rea' di kota Bogor tahun 2025. Ya Allah, bro," lanjut Nopek.

2. Ayu Ting Ting Curi Salfok kala Recreate Outfit Kim Ji Won 'Queen of Tears'

Instagram

Ayu Ting Ting Recreate Outfit Kim Ji Won di 'Queen of Tears'

Meski sempat dihujat soal selera fashion, pedangdut Ayu Ting Ting kembali pede memamerkan gaya dandanan yang terinspirasi dari Korea Selatan. Baru-baru ini, kekasih Lettu Muhammad Fardhana itu bahkan recreate outfit bintang drama "Queen of Tears", Kim Ji Won.

"Senengnya hari ini bisa jadi Hong Hae In tercinta seharian 🥰❤️ [sic!]," tulis Ayu di bagian keterangan unggahannya. "Mksh byk cece udh buatin requestnya aku hhehehe cantik sekali bajunya 🫶🏻💋 [sic!]."

Tak butuh waktu lama, penampilan Ayu ini yang mirip Hong Hae In itu banjir pujian. "Mirip Kim jiwon siy emang😍 [sic!]," sahut akun @n***tp. "Kalo ini, emg gak perlu diragukan lg kualitasnya, peniru ulung!👏 [sic!]," ungkap akun @winban***ity. "Cantik ❤️Ayu emg gaya nya Korea abiz. Aku jg suka style Korea. Keren2😍 [sic!]," tambah akun @reginama***art18.

3. Interaksi Kris Dayanti Bareng ART Keluarga Anang Hermansyah Curi Atensi

Instagram

Kris Dayanti Dipuji Bersikap Manis pada ART Anang-Ashanty

Krisdayanti alias Kris Dayanti jadi sorotan kala menyempatkan diri untuk bertemu Anang Hermansyah dan Ashanty sebelum keduanya liburan ke Korea Selatan. Bertempat di rumah sang mantu, Atta Halilintar, ibunda Aurel Hermansyah ini antusias menyapa Anang-Ashanty. Tak cuma itu, ia juga mencium pipi Asisten Rumah Tangga (ART) keluarga Anang.

Melihat interaksi manis KD dan ART Anang, netizen sontak memberikan beragam respons. Selain memuji kebaikan hati KD, netter juga menyebut jika ART Anang dan Ashanty, Uteng, beruntung bisa cipika-cipiki dengan diva.

"Salut banget, inilah orang-orang yang berhati seluas samudra," komentar salah satu netizen. "Uteng dicium Gemi," balas netizen lain. "Enaknya Uteng cipika cipiki dengan diva," tambah netizen lainnya.

4. Sikap Bodyguard Byeon Woo Seok di Acara Fanmeeting Bangkok Ramai Diperbincangkan

Instagram

Sikap Bodyguard Byeon Woo Seok di Fanmeeting Jadi Sorotan

Byeon Woo Seok menggelar acara fanmeeting di Bangkok, Thailand, selama dua hari, yakni pada Jumat (14/6) dan Sabtu (15/6). Dalam kesempatan itu, bintang drama "Lovely Runner" ini tampak begitu antusias saat menghabiskan waktu bersama fans. Tak hanya itu, sikap bodyguard Byeon Woo Seok juga jadi bahan perbincangan.

Dalam cuplikan video yang beredar di lini masa X baru-baru ini, Woo Seok bahkan sampai harus dipeluk oleh bodyguard yang mendampinginya. Mereka mencegah agar Woo Seok tidak terlalu dekat dengan fans yang mungkin bisa membahayakannya. Di sisi lain, Woo Seok tetap memperlihatkan sikap ramah pada para fans yang datang di acaranya.

Melihat aksi Woo Seok yang tetap berusaha mendekati fans meski ditahan bodyguard, netizen sontak ramai berkomentar. Banyak netizen ikut merasa gemas dengan sikap Woo Seok versus bodyguard.

"Aksinya manis sekali ketika ia memanjangkan lengannya demi memberikan bunga untuk fans," komentar salah satu netizen. "Hahaha dia selalu antusias berlari mendekati fans, tapi dia selalu dihentikan. LOL. Manis sekali," balas netizen lain.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait