Nopek Novian Terima Somasi dari Pandji Pragiwaksono
Instagram
Selebriti

Nopek Novian merasa syok mendadak mendapat surat somasi dari Pandji Pragiwaksono. Rupanya, ada tiga hal yang membuat Pandji nekat melayangkan somasi untuk Nopek.

WowKeren - Nopek Novian termasuk salah satu komika yang namanya kian melejit. Sentilan sarkas dan menohok tak jarang membuat guyonan Nopek menuai kontroversi.

Sebut saja guyonan Nopek yang diduga ditujukan untuk Gilga Sahid beberapa waktu lalu hingga kabarnya membuat Happy Asmara menangis. Gara-gara hal tersebut, Nopek sempat ramai dihujat netizen.

Baru-baru ini, Nopek kembali membawa kabar mengejutkan. Ia mengaku mendapat somasi dari Pandji Pragiwaksono. Hal ini terungkap dalam unggahan Instagram Nopek pada Sabtu (15/6) malam.

Dalam cuplikan video yang diunggah, salah seorang pria tampak memberikan surat kepada Nopek. "Ini gawat. Kamu dapat somasi gara-gara konten kemarin. Baca saja sendiri, aku tidak ikut campur," ujar pria tersebut.

Nopek pun membuka dan membaca isi surat dari Pandji tersebut. "Somasi? Takut banget. Bukan, ini bukan somasi. Ini surat dari mas Pandji Pragiwaksono, tapi isinya memang somasi," ujar Nopek sambil tertawa.

Rupanya, surat tersebut bukan somasi betulan. Pandji hanya mengundang Nopek untuk mengisi acara standup comedy di Bogor tahun 2025 mendatang.

"Kepada yang terhormat, Nopek Novian. Dengan ini saya, Pandji Pragiwaksono, menyampaikan somasi kepada anda atas pelanggaran berikut: 1) Terlalu lucu, sehingga membuat saya tertawa dan lelah, 2) Terlalu banyak muncul di timeline sehingga membuat saya bosan," ujar Nopek membacakan surat somasi dari Pandji. "3) Terlalu jauh dari New York sehingga membuat saya ingin datang ke Indonesia. Berdasarkan pelanggaran di atas saya meminta anda untuk menjadi opener special show saya yang ke-10 bernama 'Mens Rea' di kota Bogor tahun 2025. Ya Allah, bro," lanjut Nopek.

Di akhir video, Nopek pun mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Pandji. Namun, ia mengaku bingung materi apa yang akan dibawakannya kelak.

"Lur tolong lur, aku oleh somasiiii iki πŸ™πŸ»πŸ™πŸ»πŸ™πŸ» [sic!]," tulis Nopek di bagian keterangan unggahannya. "Mas @pandji.pragiwaksono terimakasih mas pandji bismillah menghiburrrr warga bogorπŸ™πŸ»πŸ³βœ¨πŸ€²πŸ» [sic!]."

Surat "somasi" Pandji sontak membuat netizen khususnya fans merasa lega. Mereka pun antusias menantikan penampilan Nopek dalam acara standup comedy bersama Pandji.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait