Pandji Pragiwaksono Mencak-Mencak Dikaitkan dengan Kasus Penangkapan Saipul Jamil
Instagram/pandji.pragiwaksono/saipuljamilreal
Selebriti

Pandji Pragiwaksono langsung bereaksi usai namanya diseret dalam kasus penangkapan Saipul Jamil terkait kasus narkoba yang sempat menghebohkan jagat dunia maya beberapa waktu lalu

WowKeren - Presenter, aktor sekaligus komika kondang Pandji Pragiwaksono mendadak saja dikaitkan dengan berita penangkapan Saiful Jamil yang sempat menghebohkan jagat dunia maya beberapa waktu lalu. Tak terima, Pandji langsung mencak-mencak dan bereaksi usai muncul foto editan bergambar wajahnya. Yang mana, foto itu seharusnya merupakan wajah Saipul ketika digerebek di pinggir jalan oleh oknum polisi.

Foto editan itu muncul di Twitter dan langsung mendapat respons Pandji. Pria 44 tahun kelahiran Singapore itu seketika mengumpat saat foto yang seharusnya adalah wajah Saipul malah diedit menjadi wajahnya.

Perkara ganja sampe diginiin ditengah jalan🥲,” bunyi keterangan dalam cuitan yang kini viral itu.

Ini paling brengsek di antara smua kebrengsekan, [sic!]” kata Pandji lewat Twitter pribadinya hari ini, Kamis (18/1).


Photo-INFO

Twitter

Cuitan itu langsung mendapat banyak respons kocak dari netizen. Banyak yang ikut tertawa mendapati wajah Pandji di foto itu. Terlebih lagi, hasil editan itu dinilai sangat mulus sehingga terkesan Pandji benar-benar diamankan oleh polisi.

Di sisi lain, Saipul sendiri diketahui sudah bebas usai sempat diperiksa terkait dugaan keterlibatannya dalam kasus narkoba sang asisten. Syukur, Saipul dinyatakan negatif dan bebas dari narkoba.

Mantan suami Dewi Persik ini juga memilih berdamai dan memaafkan pihak polisi yang telah mencurigai dan menangkapnya secara brutal. Pasalnya, pihak polisi yang menangkap Saipul itu disebut telah meminta maaf.

“Ada rencana untuk menuntut balik kah? Karena kayak nama baiknya bang Ipul,” tanya Atta Halilintar saat Saipul datang ke vlognya. “Sebenarnya kalau dipikir-pikir kan, banyak kerugian ya, saya jadi terkesan seolah-olah saya tuh pelaku dan juga saya dirugikan, terus juga saya seperti dicemarkan. Tapi sekali lagi setelah saya pikir-pikir dan saya rembukan, ini adalah bentuk kesalahpahaman. Kebetulan sebelum ada pemikiran soal tuntut menuntut, mereka bapak-bapak polisi ini nemuin saya, bapak polisi Tambora minta maaf, aduh luar biasa banget,” tutur Saipul.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait