Video Suami Riyuka Bunga Minta Maaf soal Chat Selingkuh sambil Cengengesan Bikin Kecewa
Instagram/heri_horeh
Selebriti

Heri Horeh, suami Riyuka Bunga, mengungkap permintaan maaf dan menegaskan kalau ia tak ada niatan selingkuh. Di sisi lain, netter menyoroti video klarifikasi Heri dan mengungkap reaksi sinis.

WowKeren - Heri Horeh akhirnya muncul mengungkap permintaan maaf pada sang istri, Riyuka Bunga. Ia tak mengira jika chat candaan dengan wanita yang merupakan teman lama itu malah dianggap sebagai bukti perselingkuhan.

"Dengan kesadaran diri gua minta maaf pada istri gua Riyuka Bunga atas chat perselingkuhan. Gua menyesal gua minta maaf. Salah banget gua menganggap chat tersebut adalah bahan becandaan gua ke teman yang udah lama banget nggak berhubungan apa-apa," seru Heri. "Yang malam itu kami baru tahu kalau ternyata dulu kami sama-sama memendam rasa. Nggak tahu gimana ceritanya, waktu itu istri gua lagi di Eropa, tiba-tiba orang itu ngeWhatsApp gua. Salahnya gua adalah meladeni lalu kami ngobrol ngalor-ngidul sampai akhirnya kami bilang kalau dulu punya perasaan. Gua tahu itu, chatnya kelewat batas, gua kegenitan gak seharusnya gua balas chat tersebut dengan rayuan, pujian atau ajakan atau apapun lah. Gua minta maaf."

Heri menegaskan jika ia tak ada hubungan apapun setelah chat tersebut. Ia juga menyangkal membela diri perihal obrolannya dengan sang wanita. Heri menyadari jika ia telah bersalah dan berharap Bunga masih memberikan kesempatan padanya.

Setelah kejadian malam itu sama sekali nggak ada hubungan apapun lagi karena sedikit pun nggak ada niat gua untuk berselingkuh atau berkhianat. Ini bukan gua mau membela diri. Karena fatal kesalahan gua," kata Heri. "Gua berharap Bunga masih menerima gua di hatinya karena jujur gua malu sama gua. Semoga gua masih berjodoh sama Bunga dan Bunga kasih kesempatan. Sekuat tenaga gua pertahankan pernikahan ini."

Di sela permintaan maaf itu, Heri juga menyelipkan tawa. "Malu juga sama netizen gua bikin konten bermoral, guanya gak bermoral he he he," kata Heri.

Tak lama, netter pun bereaksi sinis terkait video tersebut. "Lu klarifikasi atau lagi berkomedi her 😢," seru netter. "Bang kenapa ttep kayak komedi sih 😢," seru netter. "Ini lagi ngejokes apa serius? Enak bgt ya laki ngomong bercanda," seru netter.

Instagram

Riyuka Bunga Sindir Suami

Sementara itu, Riyuka sebelumnya diduga menyindir fisik suami hingga spill wajah wanita berhijab diduga selingkuhan. Ia juga mengisyaratkan reaksi malas karena ternyata harus bertemu sang suami untuk urusan kontrak kerja. "Mager," kata Riyuka.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait