Pengakuan Park Jin Young Soal Potensi GOT7 Picu Kritik
Instagram/asiansoul_jyp
Musik

BamBam bertanya penyanyi seperti apa GOT7 bagi Park Jin Young. Pendiri JYP Entertainment itu mengatakan bahwa menurutnya, GOT7 sudah berhasil tapi dia masih belum puas.

WowKeren - Park Jin Young (yang juga dikenal sebagai J.Y. Park) baru-baru ini bertemu kembali dengan BamBam GOT7. Pendiri JYP Entertainment itu mengungkap perasaannya tentang GOT7 yang kemudian justru memicu kritik.

J.Y. Park baru-baru ini menjadi bintang tamu di acara "Bam House" yang dipandu BamBam, di mana kedua artis tersebut mendiskusikan hubungan masa lalu mereka. Di sini, J.Y. Park menyatakan bahwa masih ada potensi yang bisa ditunjukkan GOT7 daripada yang sudah terlihat sejauh ini.

Menjelang akhir episode, BamBam menanyakan pertanyaan terakhir kepada J.Y Park, "Bagimu, GOT7 itu penyanyi seperti apa?" JY. Park menjawab, "Menurutku, kalian masih belum menunjukkan betapa spesialnya kalian kepada publik."

J.Y. Park melanjutkan bahwa menurutnya, GOT7 sudah berhasil, tapi dia masih belum puas. Pelantun "Changed Man" itu mengatakan masih ada potensi yang belum ditunjukkan boy grup beranggotakan 7 orang tersebut.

Pengakuan Park Jin Young Soal Potensi GOT7 Picu Kritik

YouTube/Bam House


"Dibandingkan dengan apa yang kalian miliki, aku masih belum puas (dengan apa yang sudah kalian tunjukkan). Kalian bisa melakukan hal-hal yang lebih spesial. Kalian seharusnya yang lebih tahu," kata J.Y. Park, yang disambut dengan anggukan dari BamBam.

Pernyataan J.Y. Park ini justru menuai kritik dari penggemar GOT7. Menurut fans, agensi lah yang menghalangi GOT7 untuk menunjukkan potensi penuh mereka sehingga mendengar J.Y. Park mengatakan ini membuat fans berang.

"Orang ini kenapa sih? GOT7 punya SEGALANYA. Mereka punya bakat, kepribadian, tampang. Mereka sempurna dalam setiap hal dan satu-satunya yang menahan mereka untuk menjadi 'sesuatu yang spesial' adalah dirinya yang narsis," komentar seorang fans di Twitter/X.

"Benci banget saat ada yang bilang kalau kita sudah berhasil TAPI BELUM CUKUP. Kan kamu yang nggak mempromosikan mereka dengan benar, nggak melakukan apa pun untuk menunjukkan potensi dan bakat mereka," ujar fans lainnya.

Sementara itu, GOT7 debut pada Januari 2014 dan meninggalkan JYP Entertainment pada 2021 setelah kontrak mereka berakhir. Para member bernaung di bawah agensi yang berbeda tapi tetap menjadi satu grup, bahkan merilis album bersama.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru