Konten BABYMONSTER Terancam Batal Tayang Usai Ahyeon Dikabarkan Keluar
X/YGBABYMONSTER_
Musik

Salah satu konten BABYMONSTER yang direkam di Thailand diduga terancam batal tayang gara-gara kabar Ahyeon hengkang. Hal ini pun menjadi perbincangan para penggemar.

WowKeren - Konten BABYMONSTER yang telah disiapkan terancam batal ditayangkan. Dugaan ini mencuat usai Ahyeon diumumkan tidak debut bersamaan dengan member BABYMONSTER lainnya. Keyakinan penggemar seakan dikuatkan usai beredar salah satu potret momen lawas grup baru YG Entertainment itu pada Rabu (15/11).

Saat itu, BABYMONSTER sedang jalan-jalan di Thailand. Tak sendirian, girl group ini juga diikuti staf yang membawa kamera. Para penggemar pun menduga kalau konten ini bakal tayang di masa depan.

Namun, penggemar menjadi pesimis kalau konten di Thailand tersebut akan dirilis. Sebagian penggemar bahkan membandingkan situasi yang sama terjadi dengan grup lain.

"Sender baru keluar goa. Kaget bgt denger kabar Ahyeon trs keinget BABYMONSTER waktu ke Thailand ini, bakal jadi konten gaib dong!? Padahal waktu itu udh banyak fancam jg mereka jalan2 di Thailand [sic!]," ucap seorang penggemar yang mengirimkan menfess di @starfess

konten BABYMONSTER yang direkam di Thailand

Sumber: Twitter


"Dulu juga ada boygroup yang bikin konten di thailand dan masih ghaib sampe sekarang karena groupnya bubar [sic!]," ucap @b****fy. "Jadi inget kontennya le sserafim yang di pantai ot 6 juga jadi ghaib karna garam nya out [sic!]," curhat @d****c.

Meski begitu, banyak pula penggemar yang berpendapat kalau konten tersebut akan dirilis di masa depan. Namun, ada kemungkinan adegan Ahyeon akan dipotong seperti konten YouTube senior mereka, TREASURE, ketika bersenang-senang di Bali.

"Wkwk paling kaya treasure nder pas mereka ke Bali masih ber 13 kontennya keluar setelah sekian abad tapi banyak part di cut, jujurly sedih nontonnya [sic!]," ungkap @t****h. "Paling di crop kek ha yoonbin waktu ke bali [sic!]," jelas @m****h. "Antara ghaib sama di crop sih [sic!]," sahut @s****e.

Di sisi lain, YG menyebutkan kalau Ahyeon tidak ikut debut bersama BABYMONSTER karena masalah kesehatan. Namun, agensi ini memastikan gadis kelahiran tahun 2007 itu masih berstatus sebagai member BABYMONSTER dan akan bergabung setelah ia pulih. Namun, masih muncul rumor kalau Ahyeon justru telah pindah agensi.

(Sampai berita ini dibuat, YG Entertainment belum memberikan pernyataan lanjutan terkait kabar Ahyeon pindah ke agensi lain.)

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait