Lagu 'The First Snow' EXO yang Rilis 2013 Tiba-Tiba Melonjak Naik di Chart MelOn
SM Entertainment
Musik

Pada Jumat pagi, 'The First Snow' masih di posisi kisaran 90 di chart MelOn dan melonjak sebanyak 40 angka ke posisi #54 setelah salju pertama turun di Korea yang sesuai dengan judulnya.

WowKeren - EXO merilis "The First Snow" pada 2013 sebagai bagian dari mini album "Miracles in December" dan semenjak dirilis, lagu tersebut banyak didengar terutama di musim dingin. Hari ini, Jumat (17/11), lagu ini tiba-tiba melonjak naik di chart musik MelOn.

Rupanya hal tersebut terjadi bukan tanpa alasan. Pada Jumat pagi, "The First Snow" masih di posisi kisaran 90 di chart MelOn dan melonjak sebanyak 40 angka ke posisi #54 setelah salju pertama turun di Korea yang sesuai dengan judulnya, "The First Snow."

Rupanya banyak orang mendengarkan "The First Snow" di saat salju turun untuk pertama kalinya di musim dingin tahun ini di Korea pada hari ini, Jumat (17/11) siang waktu setempat. Melodi lagu tersebut yang tenang nan kalem cocok untuk didengar sambil melihat salju di luar jendela.


Lagu \'The First Snow\' EXO yang Rilis 2013 Tiba-Tiba Melonjak Naik di Chart MelOn Lagu \'The First Snow\' EXO yang Rilis 2013 Tiba-Tiba Melonjak Naik di Chart MelOn

MelOn, Instiz

Melonjaknya posisi "The First Snow" di chart MelOn menjadi sorotan netizen lewat sebuah postingan di komunitas online Instiz. Sebagian kaget lagu ini melonjak naik, yang lain menganggapnya sebagai tanda bahwa musim dingin sudah tiba.

"Sejak kapan mereka di posisi itu? Wkwkwk pagi ini masih di peringkat #98," komentar netizen. "Wkwkwk wow, seperti yang diduga lagu musim dingin... Semuanya, tolong dengarkan 'The First Snow'," kata netizen lainnya. "Mereka langsung mencapai posisi #54? Wkwkwk," imbuh yang lain.

"Seperti yang diharapkan, untuk salju pertama, kita perlu mendengarkan 'The First Snow'," ujar netizen. "Seperti yang diharapkan dari mahakarya legendaris wkwkwk," komentar yang lain. "Lagu musim dingin, 'The First Snow' dan lagu musim semi, 'Cherry Blossom Ending'," tambah lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru