PD 'Street Woman Fighter 2' Tegaskan Drama Lia Kim dan Mina Myoung Tidak Dibuat-buat
Instagram
TV

Lia Kim 1 Million dan Mina Myoung Deep N Dap sempat tergabung dalam satu kru tapi kemudian berpisah. Mereka kemudian bertemu lagi sebagai kompetitor di 'Street Woman Fighter 2'.

WowKeren - PD “Street Woman Fighter 2” (SWF 2), Kim Ji Eun, menegaskan bahwa drama antara Lia Kim 1 Million dan Mina Myoung Deep N Dap adalah “benar” dan tidak dibuat-buat. Hal ini disampaikan langsung oleh PD Kim dalam konferensi pers bersama para peserta “SWF 2” di Gangnam, Seoul, pada Jumat (17/11).

Diketahui, “SWF 2” turut menampilkan beragam cerita yang ada dalam dunia dancer. Salah satunya kisah Lia dan Mina yang sempat berada di kru yang sama tapi hilang kontak setelah hubungan mereka memburuk.

Mereka kemudian bertemu kembali dalam “SWF 2” sebagai kompetitor, dan akhirnya berdamai. Hal ini dinilai turut berkontribusi pada peningkatan popularitas acara tersebut.

”Kami ingin membuat program yang berbeda dari season sebelumnya dan ‘Street Man Fighter’ untuk memberikan kesenangan yang unik, dan menceritakan kisah hidup para dancer,” terang PD Kim.

”Reaksi yang paling berkesan adalah reaksi penonton, ‘Ini pertama kalinya aku banyak menangis saat menonton variety show’,” tambahnya.


Lebih lanjut, PD Kim menegaskan bahwa cerita Lia dan Mina yang ditampilkan dalam “SWF 2” memang benar-benar terjadi. PD Kim sendiri mengaku sempat menangis kala melihat Lia dan Mina berdamai secara langsung.

”Narasi Lia Kim dan Mina Myung ‘benar’,” tegas PD Kim.

”Para staf, termasuk saya, banyak menangis saat menyaksikan kedua dancer itu berdamai di dalam ruangan,” tambahnya.

Dalam kesempatan itu, Lia sendiri sempat angkat bicara. Ia mengakui bahwa di awal acara hubungannya dengan Mina masih agak canggung. Namun, hubungan keduanya kini sudah membaik.

”Seperti yang Anda lihat di siarannya, kami telah berdamai dan baik-baik saja,” papar Lia.

“Memang benar saat acara dimulai, ada ketakutan terungkapnya bagian yang bermasalah. Tapi pada akhirnya pihak acara dan penggemar mendamaikan kami. Jika kami tidak muncul (di ‘SWF 2’), kami akan terus memiliki hubungan yang canggung dan sulit. Tapi berkat itu aku mendapatkan kembali saudara baikku,” lanjutnya.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait