Foto Shin Eun Soo dan Choi Hyun Wook di 'Twinkling Watermelon' Bikin tvN Diamuk Massa
TVING/tvN
TV

Foto adegan yang dirilis tvN memperlihatkan Ha Yi Chan (Choi Hyun Wook) dan Yoon Chung A (Shin Eun Soo) di sebuah cafe. Namun, kemunculan foto-foto ini langsung membuat tvN diamuk massa.

WowKeren - “Twinkling Watermelon” telah mengakhiri penayangan sejak Selasa (14/11) lalu. Meskipun sudah beberapa hari berlalu sejak drama tamat, tvN masih menggoda penggemar dengan menghadirkan foto-foto adegan dari drama itu.

Salah satu foto adegan yang dirilis tvN memperlihatkan Ha Yi Chan (Choi Hyun Wook) dan Yoon Chung A (Shin Eun Soo) yang berada di sebuah cafe. Namun, kemunculan foto-foto pasangan “Twinkling Watermelon” ini langsung membuat tvN diamuk massa.

Pasalnya, adegan dalam foto Yi Chan dan Chung A itu tidak pernah ditayangkan hingga “Twinkling Watermelon” tamat. Warganet menduga kalau foto-foto itu sebenarnya bagian dari kehidupan perkuliahan Yi Chan dan Chung A, yang dihapus oleh tim produksi.

"Merampok adalah kejahatan. sebaiknya tvN merilis ini atau PENJARA[sic!]," tulis seorang netizen. "WOYYY RILISSS SCENE INI ANJIR LU TVN[sic!]," tambah yang lain. "Nyebelin bgt si lukhh, bisa gak upload scene ini jugaaaa???[sic!]," sahut netizen lainnya.


Foto Shin Eun Soo dan Choi Hyun Wook di \'Twinkling Watermelon\' Bikin tvN Diamuk Massa

Source: Twitter

"Udh tamat lu masihh aja bikin gamonnnn, we need more episode juseyoooo[sic!]," imbuh lainnya. "WOYYLAHHH MAU SCENE INI JUGAA TVN BJIRR LU AYO SPECIAL EPISODE GA LUU[sic!]," lanjut netizen lain. "Knp ini ga ditayangin sii parah bgtt[sic!]," pungkas netizen lainnya.

Foto adegan yang dirilis tvN itu diduga memperlihatkan Yi Chan yang sedang melakukan kencan buta dengan teman-teman kuliahnya. Chung A memergokinya dan terlihat cemberut. Yi Chan yang tertawa dengan teman-temannya, akhirnya menoleh pada Chung A.

Di sisi lain, “Twinkling Watermelon” ditutup dengan akhir bahagia karena Ha Eun Gyeol (Ryeoun) berhasil mengubah perekonomian keluarga mereka. Saat kembali ke masa lalu, Eun Gyeol membuat hubungan Chung A dan ayahnya membaik.

Kini di masa depan, Eun Gyeol melihat bahwa keluarganya telah mewarisi kekayaan kakeknya. Ayahnya, Yi Chan juga tetap bekerja di industri musik, meskipun tidak lagi bisa mendengar. Di masa depan itu, Eun Gyeol juga bertemu lagi dengan Oh Eun Yu (Seol In A).

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru