Shin Eun Soo Pernah Tegur Perilaku Choi Hyun Wook di Lokasi Syuting 'Twinkling Watermelon'
tvN
TV

Dalam wawancaranya, Shin Eun Soo memiliki mantra khusus yang diucapkannya setiap kali punya adegan dengan Choi Hyun Wook. Sang aktris juga menganggap peran lawan mainnya sebagai pangeran.

WowKeren - Shin Eun Soo langsung menjalani wawancara dengan media setempat usai "Twinkling Watermelon" selesai ditayangkan. Salah satu yang dibahas sang aktris adalah dirinya yang pernah menegur Choi Hyun Wook di lokasi syuting karena perilaku lucu sang aktor.

"Chung A (Eun Soo) tidak bisa mendengar (karena tunarungu), tetapi Yi Chan (Hyun Wook) selalu lucu sehingga aku harus menahan tawaku saat syuting. Aku bilang padanya, 'Hyun Wook, jangan terlalu lucu'. Ada banyak sekali ad-libs (di lokasi syuting)," ucap Eun Soo.

Eun Soo juga mengungkap bahwa karakter Chung A menganggap Yi Chan sebagai pangeran. "Chung A terjebak di toko buku dan loteng, tapi Yi Chan terus muncul. Keingintahuannya tumbuh terhadap anak laki-laki ini, yang membawa cahaya dan tawa," ungkap Eun Soo.

"Mau tak mau aku jatuh cinta pada Yi Chan. Dia benar-benar peran yang menawan," imbuh Eun Soo. Sang aktris juga memiliki mantra khusus yang diucapkannya setiap kali punya adegan dengan Hyun Wook di "Twinkling Watermelon".


"Setiap kali aku bertemu Yi Chan, aku terus berkata pada diriku sendiri, 'Aku menyukainya' dan 'Dia sangat keren'. Ada beberapa kali Yi Chan terlihat benar-benar keren. Terutama ketika dia menyelamatkanku dari para berandalan. Dia terlihat sangat bisa diandalkan dan tampan. Dan itu hebat karena Hyun Wook berperan sebagai Yi Chan," sambung Eun Soo.

Eun Soo pun membeberkan adegan favoritnya di "Twinkling Watermelon" yang masih berhubungan dengan Hyun Wook. "Itu adalah adegan di mana Yi Chan dan Chung A berbicara sebelum ciuman mereka," tutur aktris kelahiran tahun 2002 itu.

Eun Soo memiliki alasan khusus mengapa dirinya menjadikan adegan itu favoritnya. "Chung mengungkap perasaannya lewat bahasa isyarat pada orang yang dia sukai, dan itu adalah momen dia bisa mengomunikasikan pikirannya sendiri, yang merupakan hal penting," tegasnya.

Sementara itu, "Twinkling Watermelon" mengakhiri penayangan dengan rating tertinggi sepanjang penayangan yakni 4,6 persen. Ending drama yang juga dibintangi Seol In A ini menuai pujian dari banyak pihak termasuk warganet. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait