Lee Joon Hyuk Wujudkan Mimpi Jajal Genre Romance Lewat Drama Bareng Han Ji Min
Instagram/leejunhyuk05/roma.emo
TV

Lee Joon Hyuk sebelumnya sempat mengungkapkan keinginannya untuk menjajal genre romance. Hal ini disampaikan Joon Hyuk kala menjadi bintang tamu di video YouTube Dex.

WowKeren - Aktor Lee Joon Hyuk akhirnya mewujudkan mimpinya untuk menjajal genre romance lewat drama bareng Han Ji Min. Pada Jumat (17/11), keduanya dikonfirmasi akan membintangi drama baru SBS “Between Greetings”.

Drama ini bercerita tentang seorang CEO wanita yang seperti tidak tahu apa-apa selain pekerjaan, dan seorang sekretaris pria yang pintar melakukan pekerjaan rumah hingga mengurus anak. Ji Min akan berperan sebagai sang CEO, dan Joon Hyuk sebagai sekretarisnya.

”Dengan Han Ji Min dan Lee Joon Hyuk mengonfirmasi penampilan mereka, kombinasi romantis yang sempurna telah tercapai. Tim produksi juga memiliki ekspektasi yang tinggi terhadap chemistry dan sinergi seperti apa yang akan dihasilkan kedua pemain melalui karya ini,” terang tim produksi.

”Between Greetings” dilaporkan sudah memulai proses produksi. Drama ini diharapkan sudah bisa tayang tahun depan.

Di sisi lain, Joon Hyuk sebelumnya sempat mengungkapkan keinginannya untuk menjajal genre romance. Hal ini disampaikan Joon Hyuk kala menjadi bintang tamu di video YouTube Dex yang dibagikan pada Kamis (16/11).


Awalnya, Dex menyinggung soal para penggemar Joon Hyuk yang ingin melihat sang aktor berakting di genre romance. Joon Hyuk lantas mengakui bahwa dirinya juga ingin menjajal genre romance.

”Tentu saja aku juga pengin,” jawab Joon Hyuk.

Lebih lanjut, Joon Hyuk mengungkapkan genre romance seperti apa yang ingin dijajalnya. Joon Hyuk menyebutkan dua film romance dewasa, yakni “In the Mood for Love” dan “Lust, Caution”.

”Itu selalu berubah. Tapi sesuatu seperti ‘In the Mood for Love’,” terang Joon Hyuk.

”Aku memang cukup dewasa untuk umurku. Seperti ‘Lust, Caution’,” tambahnya.

Di sisi lain, Joon Hyuk kini tengah membintangi serial original Disney+ “Vigilante” bersama Nam Joo Hyuk. Dalam serial tersebut, Joon Hyuk berperan sebagai Jo Gang Ok yang mengagumi Vigilante (Joo Hyuk).

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait