Aiki HOOK & Gabee La Chica Gabung Leader 'SWF 2' Jadi Mentor 'Street Dance Girls Fighter 2'
Instagram/mnet_dance
TV

Sebagai informasi, 'Street Dance Girls Fighter' adalah program spin-off 'Street Woman Fighter'. Dalam spin-off ini, para siswi SMA berkompetisi untuk menjadi kru dance remaja terbaik.

WowKeren - Program "Street Woman Fighter 2" (SWF 2) telah resmi berakhir pada 31 Oktober mendatang. Kekinian, Mnet mengkonfirmasi "Street Dance Girls Fighter 2" akan ditayangkan mulai 21 November mendatang.

Sebagai informasi, "Street Dance Girls Fighter" adalah program spin-off "SWF". Dalam spin-off ini, para siswi SMA berkompetisi untuk menjadi kru dance remaja terbaik.

Pada Kamis (2/11), Mnet mengumumkan bahwa Kang Daniel akan kembali sebagai MC "Street Dance Girls Fighter 2". Selain itu, enam leader dari "SWF" season 1 dan 2 akan bergabung sebagai crew master dan mentor.

Dari "SWF" season 1, ada Aiki leader Hook dan Gabee leader La Chica. Sedangkan dari "SWF 2", ada Bada Lee leader BEBE, Kirsten Dodgen leader Jam Republic, Lia Kim leader 1 Million, dan Funky_Y dari MANNEQUIN.

\'Street Dance Girls Fighter 2\' Siap Tayang, Leader \'SWF\' Season 1 & 2 Gabung Jadi Mentor

Source: Mnet


Menurut tim produksi, kehadiran para leader dari "SWF" season 1 dan 2 akan menciptakan sinergi segar di "Street Dance Girls Fighter 2". "Kami berharap kolaborasi kru Season 1 dan Season 2 akan menghasilkan sinergi baru. Kami dengan cermat mempertimbangkan faktor-faktor seperti chemistry dengan para penari remaja dan ciri khas masing-masing kru selama proses seleksi. Mohon nantikan sinergi luar biasa yang dibawa oleh enam crew master ini," terang tim produksi.

Di sisi lain, "SWF 2" berhasil dimenangkan oleh BEBE. BEBE menempati posisi pertama usai mencatat total 900 poin yang terdiri dari 190 poin dalam voting penampilan lagu kru dan 800 poin dalam voting siaran langsung.

Menyusul BEBE, ada Jam Republic yang menempati posisi runner-up. Sedangkan 1 Million menempati posisi ketiga, san posisi keempat ditempati oleh MANNEQUIN.

Atas kemenangannya di "SWF 2", tim BEBE mendapat hadiah uang sejumlah 50 juta won (Rp592,1 juta). Bada sempat membocorkan rencana penggunaan hadiah uang tersebut.

"Kami belum memutuskan secara spesifik untuk apa uang tersebut akan digunakan, tapi aku berencana memakai seluruhnya untuk tim. Saat ini kami masih belum punya ruang latihan, jadi kami hanya berkeliling saja," terang Bada dalam program SBS Power FM "Cultwo Show".

Selain itu, Bada juga lega karena tidak ada member yang meminta hadiah uangnya dibagi. "Lega rasanya tidak ada pembicaraan tentang pembagian, tapi aku akan gugup," jawab Bada.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru