Bada Lee Lega Member BEBE Tak Minta Hadiah Uang Dari 'Street Woman Fighter 2' Dibagi
Instagram/badalee__
TV

Hal ini disampaikan leader BEBE, Bada Lee, kala menjadi bintang tamu di program SBS Power FM 'Cultwo Show' pada Rabu (1/11). Awalnya, Bada membocorkan rencana penggunaan hadiah uang tersebut.

WowKeren - Tim BEBE mendapat hadiah uang sejumlah 50 juta won (Rp592,1 juta) usai dinobatkan sebagai juara "Street Woman Fighter 2". Leader BEBE, Bada Lee, lantas mengaku lega karena para membernya tidak meminta hadiah uang tersebut untuk dibagi.

Hal ini disampaikan Bada kala ia menjadi bintang tamu di program SBS Power FM "Cultwo Show" pada Rabu (1/11). Awalnya, Bada membocorkan rencana penggunaan hadiah uang tersebut.

"Kami belum memutuskan secara spesifik untuk apa uang tersebut akan digunakan, tapi aku berencana memakai seluruhnya untuk tim. Saat ini kami masih belum punya ruang latihan, jadi kami hanya berkeliling saja," terang Bada.

"Aku sedang memikirkan hal itu, dan aku juga bekerja keras dalam berbagai hal," tambahnya.


Bada Lee Lega Member BEBE Tak Minta Hadiah Uang Dari \'Street Woman Fighter 2\' Dibagi Bada Lee Lega Member BEBE Tak Minta Hadiah Uang Dari \'Street Woman Fighter 2\' Dibagi

Source: TopStarNews

DJ Kim Tae Gyun lantas bertanya apa yang akan terjadi jika ada member BEBE yang meminta bagian hadiah uang tersebut. Menanggapi hal itu, Bada mengaku lega karena tidak ada member yang meminta hadiah uangnya dibagi.

"Lega rasanya tidak ada pembicaraan tentang pembagian, tapi aku akan gugup," jawab Bada.

Sebelumnya, BEBE berhasil mengalahkan tim Jam Republic, 1 Million, dan MANNEQUIN dalam final "Street Woman Fighter 2". Usai BEBE menang, Bada mengungkapkan rencana masa depan untuk timnya.

"Pertama-tama, akan ada tur konser nasional untuk 'Street Woman Fighter 2', jadi kami berencana untuk bertemu langsung dengan para penonton. Kami juga memiliki aktivitas pribadi, jadi aku rasa kita akan mampu menunjukkan sisi kami yang lebih keren dan beragam," jelas Bada.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait