Audrey Jam Republic Ngamuk Bela Kemenangan BEBE di 'Street Woman Fighter 2'
Instagram
TV

Lewat postingan Story di akun Instagramnya, Audrey mengamuk membela kemenangan BEBE. Menurut Audrey, BEBE pantas meraih kemenangan di 'Street Woman Fighter 2'.

WowKeren - Kemenangan BEBE di "Street Woman Fighter 2" rupanya mendapat pro kontra di kalangan penggemar. Banyak yang merasa kru lain lebih pantas meraih kemenangan jika dibandingkan dengan tim yang dipimpin oleh Bada Lee tersebut.

Namun Audrey memiliki pendapat berbeda. Lewat postingan Story di akun Instagramnya, peserta "Street Woman Fighter 2" dari tim Jam Republic itu mengamuk membela kemenangan BEBE. Menurut Audrey, BEBE pantas meraih kemenangan.

"Aku benar-benar berterima kasih atas semua dukungan dari penggemar Jam Republic, tapi aku ingin membahas komentar buruk yang kulihat terhadap Bada dan Tim BEBE. BEBE pantas meraih kemenangan mereka," tulis Audrey.

Audrey menambahkan, "Mereka adalah sekelompok manusia yang baik hati, berbakat, pekerja keras dan aku sangat bahagia untuk mereka. Terlepas dari apakah kalian setuju atau tidak dengan hasil voting, kalian tidak boleh menjatuhkan, melecehkan, atau menindas orang lain."


Audrey Jam Republic Ngamuk Bela Kemenangan BEBE di \'Street Woman Fighter 2\'

Source: Instagram

Audrey tidak terima dengan komentar jahat yang ditujukan atas kemenangan BEBE. "Kalau kalian adalah seseorang yang meninggalkan komentar (jahat) ini, ketahuilah bahwa itu gak bisa kuterima dan aku meminta kalian untuk berhenti," tegas Audrey.

Audrey juga meminta orang-orang untuk tidak mendukung komentar jahat terhadap kemenangan BEBE. "Ini merusak pengalaman untuk merayakan hasil yang telah kita perjuangkan dengan kerja keras dan bahagia karenanya," tutup Audrey.

Di sisi lain, BEBE meraih kemenangan "Street Woman Fighter 2" dengan membawa pulang uang senilai 50 juta won dan cincin berlian. Sedangkan Jam Republic mendapat posisi kedua, 1MILLION peringkat tiga. Posisi keempat ditempati oleh Mannequeen.

Meski banyak yang mengucapkan selamat atas kemenangan BEBE, beberapa netizen menganggap tim lain yang lebih pantas menjadi jawara. Banyak yang menyebut Jam Republic adalah tim yang pantas meraih kemenangan. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait