Usia Anak Baru Sebulan, Gaya Parenting Jess No Limit dan Sisca Kohl Buat Ketar-Ketir
Instagram/siscakohl
Selebriti

Videokan perkembangan sang putri, Sophia yang baru lahir sebulan lalu, cara parenting Jess No Limit dan Sisca Kohl sebagai orangtua baru langsung buat ketar-ketir.

WowKeren - Jess No Limit dan Sisca Kohl tengah menikmati momen-momen indah menjadi orangtua usai kelahiran anak pertama mereka. Pasangan ini dikaruniai bayi berjenis kelamin perempuan pada awal September 2023 lalu.

Pasangan sultan itu memberi anak mereka nama Sophia Eleanor Justin. Kini, usia Sophia memasuki 35 hari. Tetapi, cara parenting Jess dan Sisca sudah membuat banyak orang ketar-ketir.

Hal itu terlihat usai Jess berbagi video baru yang merekam perkembangan sang putri. Tak disangka, putri Jess yang baru berusia sebulan itu sudah bisa tengkurap dan mengangkat kepalanya.

Jess bahkan membiarkan putri kecilnya itu terbaring di karpet. Jess menyebut Sophia saat itu sedang melakukan tummy time. Melihat perkembangan pesat Sophie, Jess terdengar sangat semringah.


"13 Oktober 2023 Umur 35 Hari @sophianolimit tummy time bersama papa @jessnolimit dan mama @siscakohl 👶🏻🥰," tulis Jess lewat akun Instagram pribadinya, Selasa (1/11) sembari mengunggah video Sophia.

Meski sebagian orang menyebut tummy time baik untuk tumbuh kembang bayi, tetapi tak sedikit pula yang ketar-ketir dengan parenting tersebut. Beberapa orang mengaku ngeri melihat Sophia lantaran seperti dipaksa tengkurap di usianya yang baru 35 hari. Tak sedikit pula yang khawatir melihat Sophia sudah mengangkat-angkat kepalanya di usia tersebut.

"Ya allah 35hari udaj di tengkurepin,, anak ku 4 bulan baru tengkurep," kata @nu**. "Kunafa br lahir da dsiksa 😢😢😢," ujar @rr**. "Kalo di kampung saya kena hujat 35 hr tummy time. Saya aja nyolong² 😂," komentar @im**. "Loh emng boleh langsung ditengkurepin?" tanya @qr**. "4bulan lebih leher bayi ku baru tegap,, soalnya waktu bayi 'gak boleh gini,gak boleh gitu, nanti lcengklak, masih bayi'" imbuh @nu**.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait