Jess No Limit & Sisca Kohl Spill Wajah Anak, Ramai Digoda Saingan Rayyanza
Naver
Selebriti

Jess dan Sisca cukup rutin memeriksakan kehamilan. Keduanya bahkan pernah mengambil penerbangan pagi-pagi buta ke Singapura demi mengetahui kondisi sang buah hati.

WowKeren - Jess No Limit kini sedang menanti kelahiran anak pertamanya dengan Sisca Kohl. Pasangan YouTuber itu belum lama ini membagikan video yang memperlihatkan wajah anak mereka yang masih ada dalam kandungan Sisca.

Menurut Jess, anaknya yang sedang di USG itu kini sedang dalam kondisi tidur. Pria kelahiran tahun 1996 itu juga membeberkan bahwa USG tersebut dilakukan ketika Sisca sedang hamil 22 minggu.

Meski belum lahir, wajah anak Jess dan Sisca tampak begitu mempesona. Jess pun menuliskan caption, "Ini dia wajah Baby No Limit! 😆 menurut kalian Baby No Limit cewek atau cowok? 😆 @siscakohl 😍❤️🥰."

Postingan Jess ini langsung diserbu komentar warganet. Banyak yang menggoda bayi pasangan itu bisa menjadi saingan Rayyanza Malik Ahmad alias Cipung, anak kedua dari pasangan selebriti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.


Spill Wajah Anaknya, Jess No Limit Sebut Bisa Jadi Saingan Rayyanza Jess No Limit & Sisca Kohl Spill Wajah Anak, Ramai Digoda Saingan Rayyanza

Source: Instagram

"Pasti bahagia banget baby no limitmya, jadi saingan cipung.. 🌚🙇🏻‍♂️🗿 moneey no limit," tulis seorang warganet. "Apakah baby no limit akan membuat sirkel sultan baby bos bareng cipung n a rafathar? Sirkel Baby Bos nih bos, senggol dong," sambung yang lain.

"Bayinya : hmmm.... Ah... Bau rahim org kaya," imbuh yang lain. "Saingan Rafathar sama Rayanza," sahut warganet lain. "Sehat selalu beby no limit siapa tau bisa ngelewatin pencapaian bang jess di E sports," tambah warganet lainnya.

Di sisi lain, Jess dan Sisca cukup rutin memeriksakan kehamilan. Keduanya bahkan pernah mengambil penerbangan pagi-pagi buta ke Singapura lantaran ingin segera mengetahui kondisi calon anak pertama mereka.


Sementara itu, Sisca mengumumkan kehamilannya pada awal Mei 2023. Jika sesuai hitungan, kemungkinan buah hati mereka akan lahiran kisaran akhir tahun 2023 mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait