Sisca Kohl Belum Seminggu Lahiran, Cara Jess No Limit Gendong Anak Buat Ketar-Ketir
Instagram/siscakohl
Selebriti

Sisca Kohl masih belum muncul sejak kelahiran sang bayi. Di sisi lain, Jess No Limit justru terlihat kegirangan memamerkan putri pertamanya ke media sosial dan kini caranya mengurus bayi jadi perbincangan.

WowKeren - Pasangan Jess No Limit dan Sisca Kohl tengah berbahagia usai akhirnya anak pertama mereka lahir ke dunia. Anak pertama Sisca dan Jess itu digadang-gadang lahir pada Sabtu (8/9) lalu di salah satu rumah sakit di Singapore. Bayi pertama Sisca dan Jess itu diberi nama Sophia Eleanor Justin.

Meski sang bayi belum seminggu lahiran, Jess sudah membombardir sederet foto dan video menggemaskan putri pertamanya ke media sosial. Dalam videonya, Jess tampak sangat bahagia dan semringah memperkenalkan Sophia kepada khalayak luas.

Sementara itu, Sisca sendiri belum muncul pasca lahiran. Diduga Youtuber 23 tahun tersebut masih pemulihan, mengingat ini belum seminggu pasca persalinan. Namun, bayi Jess dan Sisca nampak terlihat sehat, walau sang ibu belum muncul.


Jess bahkan sudah menggendong sang bayi kemana-mana. Ia tampak telaten mengurus Sophia. Sikap telaten Jess mengurus sang anak ini langsung mendapat sanjungan dari banyak orang.

Namun, tak sedikit pula yang menyoroti cara Jess menggendong Sophia. Jess sempat diingatkan agar tak terlalu kencang menggerakkan tubuh Sophia, mengingat bayi itu belum seminggu dilahirkan. Bahkan Jess sudah berani mengangkat kepala mungil Sophia.

Meski begitu, kakak Jessica Jane ini mendapat pembelaan. Beberapa orang memberikan pendapat berseberangan soal cara Jess menggendong Sophia. Banyak yang memuji cara Jess menggendong bayi sudah cukup baik.

"Kalo Masi bayi kepalanya jangan di lepas peganginntrus takutnya geledak," ujar @la**. "Bang justin jago banget gendong shopia. Srghhhh gemassh," ungkap @li**. "Lucu banget liat jess yang biasanya main game sekarang ngurus bayi," ujar @an**. "Ukuran papa baru sudah termasuk pintar dalam gendong bayi. 👍," puji @lo**. "Ko Justin kayaknya salah satu bapak-bapak muda yg paling berani gendong anak yang baru lahir. Banyak bapak-bapak di luar sana gak berani loh gendong anak mereka yg baru lahir dengan alasan takut lehernya kenapa-napa 😅," imbuh @ge**.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait