Ada Bedong Bayi Calon Anak Jess No Limit, 7 Barang Artis Tampak Sederhana Tapi Harga Bikin Jantungan
Instagram/jessnolimit/princessyahrini
Selebriti

Beberapa deretan barang yang dimiliki selebriti tampak sederhana. Akan tetapi ternyata memiliki harga yang mahal. Sebut saja salah satunya bedongan bayi calon anak Jess No Limit dan Sisca Kohl.

WowKeren - Pasangan YouTuber Jess No Limit dan Sisca Kohl sebentar lagi akan menjadi orangtua. Keduanya pun mempersiapkan banyak hal jean kehadiran buah hati. Antusiasme juga dirasakan oleh kerabat terdekat yang mengirimkan banyak bingkisan kepada Sisca dan Jess.

Salah satu yang menarik perhatian Jess adalah bedong bayi spesial yang ternyata juga digunakan oleh keluarga Kerajaan Inggris yakni mirip seperti milik anak Pangeran William dan Kate Middleton. Bentuknya tampak sederhana bahkan disebut seperti taplak meja namun harganya ternyata mahal.

Beberapa deretan barang yang dimiliki selebriti tampak sederhana. Akan tetapi ternyata memiliki harga yang mahal. Warganet yang mengetahui harganya pun auto kaget. Apa saja?

(wk/rosi)

1. Kuncir Rambut Nagita Slavina


Kuncir Rambut Nagita Slavina

Nagita Slavina dikenal sebagai Sultan Andara yang kaya raya. Tak heran jika ia memakai barang-barang yang mewah berasal dari merek ternama seperti Dior, Hermes, hingga Louis Vuitton. Hal yang gak kalah bikin syok adalah ia sering memakai aksesoris perhiasan yang mewah. Salah satunya adala ikat rambut warna pink yang tampak sederhana namun harganya Rp10 juta-an. Setelah ditelusuri ternyata merek Chanel guys!

2. Bedong Bayi Calon Anak Jess No Limit


Bedong Bayi Calon Anak Jess No Limit
Instagram/jessnolimit

Jess No Limit mengunggah momen unboxing kado untuk calon buah hatinya. Kakak Jessica Jane ini memperlihatkan bedongan bayi yang sangat halus dan cocok untuk kulit sensitif bayi yang baru lahir. Tampak sederhana dengan warna putih, harganya ternyata kisaran antara Rp1-2 jutaan lebih. Brand ini juga dipakai oleh anak Pangeran William dan Kate Middleton.

3. Bathup Raisa


Bathup Raisa
YouTube/KUMEO

Raisa dan Hamish Daud merenovasi rumahnya menjadi cantik dan semakin nyaman. Kegemaran Raisa berendam membuatnya memiliki ruangan khusus di kediamannya. Pelantun "Mantan Terindah" ini membuat sebuah ruangan khusus spa yang dilengkapi dengan bathtub putih. Ternyata harganya bukan puluhan juta tapi setara dengan Rp 360 juta.

4. Tas Belanja Mayangsari


Tas Belanja Mayangsari
YouTube/MAYANGSARI CHANNEL

Mayangsari tampak berbelanja dengans santai ke sebuah pasar ikan. Ia menenteng sebuah tas yang tampak seperti tote bag biasa namun saat melihat mereknya, banyak yang auto meringis. Tampak simpel layaknya tas belanjaan ke pasar, ternyata milik Mayangsari mereknya Gucci.

5. Koleksi Kerudung Rachel Vennya


Koleksi Kerudung Rachel Vennya

Sebagai pengusaha sukses dan tajir, Rachel Vennya gak kesusahan membeli barang-barang mewah. Mantan istri Niko Al Hakim ini pun dulunya memiliki koleksi hijab yang berharga fantastis. Bahkan harganya ada yang mencapai Rp8 juta an karena mereknya Louis Vuitton.

6. Gantungan Tas Syahrini


Gantungan Tas Syahrini

Kerap menjadi trendsetter, Syahrini selalu tampil dengan fashion unik nan glamor. Ia tampil sederhana dengan busana berwarna biru. Tidak hanya pakaiannya, ia juga menenteng tas biru mungil. Namun gantungan tas yang dipakai pelantun "Sesuatu" ini bikin salfok karena mereknya Hermes. Tidak tanggung-tanggung, benda kecil ini dibanderol seharga Rp7,3 juta.

7. Koleksi Bantal Luna Maya


Koleksi Bantal Luna Maya

Luna Maya memiliki koleksi bantal lucu dengan bentuk bunga matahari berwarna kuning. Tampak mungil dan sederhana, siapa sangka jika harganya sekitar Rp8 jutaan karena keluaran merek TAKASHI MURAKAMI. Ternyata mantan pacar Ariel NOAH ini mengoleksi beberapa bantal lucu.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait