8 Potret Detail Rumah Raisa-Hamish Daud Yang Instagramble, Toiletnya Super Canggih
Instagram/raisa6690
Selebriti

Raisa dan Hamish Daud memutuskan untuk pindah dan menetap di Bali. Lewat akun YouTube KUMEO, pasangan ini sempat memperlihatkan penampakan rumah yang cantik nan Instagramable. Tak hanya itu, toiletnya bahkan canggih banget!

WowKeren - Raisa dan Hamish Daud merupakan pasangan yang langgeng. Keduanya resmi pada 3 September 2017 di Hotel Ayana Midplaza, Jakarta. Rumah tangga mereka hingga saat ini telah dikaruniai seorang anak perempuan bernama Zalina Raine Wyllie yang lahir pada 12 Februari 2019. Diketahui Raisa dan Hamish memutuskan untuk pindah dan menetap di Bali.

Keduanya memiliki rumah mewah yang super cozy dengan desain yang aesthetic. Selama pandemi 2020, banyak artis Indonesia yang memutuskan untuk pindah dan menetap di Bali dimana Raisa dan Hamish menjadi salah satunya. Lewat akun YouTube KUMEO, pasangan ini sempat memperlihatkan penampakan rumah yang cantik. Rumah ini terdiri dari dua lantai dengan dominasi warna yang kalem. Rumah yang ditinggali pasangan ini bersama anak mereka, Zalina Raine Wyllie memiliki gaya minimalis.

Secara khusus, Raisa dan Hamish merequest detail rumah mereka sesuai preferensi. Mulai dari bagian atap hingga dalam rumah, sehingga kediaman Raisa-Hamish tampak Instagramable. Simak berikut potretnya:

(wk/rosi)

1. Dua Lantai


Dua Lantai
YouTube/KUMEO

Rumah Raisa memiliki dua lantai dengan gaya minimalis. Pelantun "Serba Salah" ini sempat membagikan potret bentuk atap yang kekinian di mana tinggi dengan banyak jendela besar agar cahaya yang masuk rumah semakin banyak. Sementara itu untuk pintu, Raisa dan Hamish memiliki cokelat kayu.

2. Ruang Mainan


Ruang Mainan
Instagram/raisa6690

Terdapat sudut ruangan khusus untuk Zalina, putrinya dengan Hamish, di dalam rumah pasangan ini. Ruangan ini lengkap dengan deretan mainan anak-aak hingga buku bergambar. Terdapat sebuah rak kayu di pojok serta mainan Zalina yang berserakan di lantai. Raisa dengan anggun merapikan mainan sang buah hati tercinta.

3. Ruang Tamu


Ruang Tamu
YouTube/KUMEO

Rumah Raisa tampak Instagramable dengan perpaduan warna serta desain yang sama-sama cantik. Ada beberapa sofa abu-abu muda dan gelap dilengkapi dengan bantal warna mint. Di depan rumah tersebut juga ada sebuah kolam renang yang luas. Kombinasi warnanya terlihat cantik. Raisa memesan secara custom beberapa desain di ruang tamu ini.

4. Dapur dan Meja Makan


Dapur dan Meja Makan
YouTube/KUMEO

Dapur Raisa dan Hamish memiliki desain yang sangat cantik. Mereka memilih setidaknya lima pilihan warna untuk dapur mulai dari gold hingga kayu. Kabinet terlihat bisa membuka otomatis sehingga sangat fungsional dan memudahkan.

5. Ruang Spa Eco Friendly


Ruang Spa Eco Friendly
YouTube/KUMEO

Kegemaran Raisa berendam membuatnya memiliki ruangan khusus di kediamannya. Pelantun "Mantan Terindah" ini membuat sebuah ruangan khusus spa yang dilengkapi dengan bathtub putih yang besar serta lemari khusus mantel mandi. Hamish mengungkap bahwa bathup mereka dreamy sekaligus eco friendly. Selain itu mereka juga memiliki toilet yang canggih.

6. Ruang TV dan Lantai 2


Ruang TV dan Lantai 2
YouTube/KUMEO

Ruang keluarga Raisa dan Hamish terlihat memiliki desain modern dengan jendela besar yang menyuguhkan pemandangan sejuk. Lantai dua diakui Hamish memiliki vibe yang maskulin. Ruang TV juga terlihat aesthetic dan nyaman serta instagramable. Di salah satu spot terdapat sebuah kasur putih simpel yang cukup ditiduri oleh satu orang. Di bawahnya tidak ada dipan dan kasur terlihat tebal dan empuk. Kasur ini sendiri berada di lantai 2 rumah Raisa dan Hamish.

7. Dominasi Warna Putih


Dominasi Warna Putih
YouTube/KUMEO

Rumah Raisa memiliki vibe yang cozy dengan dominasi warna putih di sudut rumah. Terutama untuk bagian sofa di ruang TV di lantai dua, Hamish dan Raisa memilih warna tersebut sehingga terlihat menyatu dengan tembok. Namun ruangan sebelumnya, mereka juga memasukkan beberapa warna yang cantik.

8. Toilet Canggih


Toilet Canggih
YouTube/KUMEO

Raisa memperlihatkan kamar mandi rumahnya yang cantik. Selain itu, toiletnya juga canggih dan terbuka otomatis dengan sensor suara. Jadi saat pergi ke kamar mandi, toilet juga akan menyala sendiri sekaligus membuka otomatis ketika ada orang yang masuk. Bahkan saat lampu dimatikan, toilet tetap menyala dan terang.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru