Tampil Sembari Duduk, Denny Caknan Malah Disebut Lagi Nongkrong
Instagram/denny_caknan
Selebriti

Pedangdut papan atas biasanya memberikan penampilan terbaik bagi penontonnya. Seperti yang dilakukan oleh Denny Caknan belum lama ini dalam acara musik 'UUD'.

WowKeren - Pedangdut papan atas Denny Caknan telah menggelar rangkaian festival musik dangdut yang digagasnya bersama Melanie Subono yakni "Ujung Ujungnya Dangdut" (UUD). Adapun kota pertama dalam gelaran ini adalah Banyuwangi, Jawa Timur.

Denny Caknan sendiri diketahui hadir sebagai penampil spesial. Saat menghibur para tamu undangan, Denny Caknan tampil sembari duduk. Hal ini lantas mencuri perhatian penonton yang menyebutnya tengah nongkrong santuy.

Photo-INFO

Instagram Story

Momen tersebut dapat dilihat dalam unggahan Instagram Story Denny Caknan di akun pribadinya, @denny_caknan yang mengunggah ulang unggahan penonton yang menandai akunnya. "@denny_caknan nongkrong santuy..." ucap penonton, dilihat Senin (21/11).

Unggahan tersebut rupanya dibalas oleh Denny Caknan yang menyebut dirinya capek. "Kesel og hahahaha," balas Denny Caknan sembari bercanda.


Penampakan serupa juga dapat dilihat pada unggahan Instagram Story sebelumnya. Berbeda dengan unggahan sebelumnya yang menyebut Denny Caknan tengah nonkrong santuy, pada unggahan penonton ini menyebut dirinya asik nongkrong bersama pedangdut papan atas asal Jawa Timur itu.

"Kita mah cangkruk bareng aja ya @denny_caknan," ujar penonton tersebut. Pada unggahan ini, Denny Caknan tidak memberikan balasan apapun. Hanya mengunggahnya ulang.

Meski begitu, tampaknya Denny Caknan tidak hanya tampil sembari duduk saja, tetapi juga berdiri. Hal ini terlihat pada unggahan Instagram Story berikutnya. Di mana ia berdiri sembari membawakan lagu dengan penuh penghayatan.

Penampilan Denny Caknan sendiri kerap mencuri perhatian publik, baik di atas panggung maupun tidak. Seperti beberapa waktu lalu, di mana ia menjelma menjadi Joko Kendil saat menghadiri pernikahan temannya.

Penampilan Denny Caknan yang menjelma menjadi Joko Kendil itu pun berhasil mencuri perhatian para tamu undangan hingga sang pengantin. Tak sedikit yang tertawa melihat tingkahnya bersama teman-temannya lainnya.

Di sisi lain, kehadiran Denny Caknan di pernikahan temannya itu juga memicu kedatangan penggemar yang ingin bertemu langsung dengannya. Bahkan salah satu penggemar yang datang menemui Denny Caknan itu lupa menitipkan uang untuk membayar cicilan pinjaman.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait