Bestie-nya Menikah, Denny Caknan Beri Kejutan Jadi Joko Kendil
Instagram/denny_caknan
Selebriti

Denny Caknan memberikan kejutan tak biasa saat menghadiri pernikahan sahabatnya. Di mana ia menjelma menjadi Joko Kendil yang merupakan salah satu tokoh dalam cerita legenda dan terkenal di masyarakat Jawa.

WowKeren - Memberi kejutan tak terduga bagi seorang sahabat tentunya menjadi hal yang membahagiakan. Hal ini juga dilakukan oleh pedangdut pria papan atas Denny Caknan, di mana ia menjelma menjadi Joko Kendil saat menghadiri pernikahan sahabatnya atau biasa disebut sebagai bestie.

Dalam unggahan Denny Caknan di Instagram Storynya, ia mengunggah ulang potret dirinya yang menjelma menjadi Joko Kendil di nikahan sahabatnya itu. Dalam unggahan itu, tampak Denny Caknan yang memakai setelan baju ala jaman dahulu berwarna hitam dan mengenakan tas punggung berwarna kuning.

Kemudian tampak juga Denny Caknan memakai topi petani dan membawa tongkat yang dipikulnya. Selain itu, ia juga tampak mendalami perannya sebagai Joko Kendil dengan berjalan menunduk.

Photo-INFO

Instagram Story

Hal tersebut sontak membuat para tamu undangan tertawa, bahkan bestie Denny Caknan yang tengah duduk di kursi pelaminan pun dibuatnya tertawa terbahak-bahak melihat aksinya menjadi Joko Kendil. Selain dirinya, rupanya seluruh timnya yakni DC Production pun ikut berpenampilan unik.

Tak seperti tamu undangan lainnya yang berpenampilan rapi, tim DC Production justru tampil berbeda layaknya tengah mengikuti sebuah karnaval. Bahkan kejutan dari Denny Caknan itu disebut tidak ada tandingannya.


"Ketika bestie-nya nikah, surprise DC Production emng ga ada tandingnya wkwk," tulis salah satu unggahan yang diunggah ulang oleh Denny Caknan di Instagram Story-nya, dilihat Jumat (18/11).

Bukan cuma dirinya yang membuat tamu undangan tertawa, Denny Caknan pun dibikin tertawa melihat timnya di DC Production yang berpenampilan ala cewek baru mandi dan mengenakan handuk di kepalanya. "Raine (mukanya) hahahaha," ucap Denny Caknan.

Kemudian pada unggahan berikutnya, Denny Caknan menyebut diminta untuk menyumbang, tetapi ia dan tim malah melakukan karnaval. "Kon (disuruh) nyumbang malah karnaval hahahaha," ungkap Denny Caknan.

Di samping itu, Denny Caknan juga memberikan selamat atas pernikahan bestie-nya itu. "Samawa nggih Cah Ganteng @diddit._ dan cah ayu @hallo_oping ..." ucap Denny Caknan.

"Btw Rai ku koyo Mak mak Bar ngarit ya ??? 😃😃😃 ... Makasih Juga Untuk Team SUANGAR yg selalu Asik dan ceria @dc_production_official ... insya allah melu aku awet nom KABEH HAHAHAHA," tutup Denny Caknan.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait