Atta Halilintar Ikut Pajang Foto Bareng Geng Artis Aurel, Komentar Nyesek Aldi Taher Bikin Salfok
Instagram/alditaher.official
Selebriti

Aurel Hermansyah kumpul dan arisan bareng geng artisnya, Atta Halilintar bagikan foto manis saat temani sang istri tercinta yang langsung dikomentari begini oleh Aldi Taher.

WowKeren - Belum lama ini, Aurel Hermansyah terlihat berkumpul dengan geng artisnya yang beranggotakan Lesti Kejora, Syifa Hadju dan Kesha Ratuliu. Tak cuma sekedar berkumpul, Aurel dan geng artisnya itu rupanya juga mengadakan arisan.

Aurel rupanya ditemani oleh sang suami, Atta Halilintar saat kumpul dan arisan bareng dengan geng artisnya itu. Hal itu diketahui lewat postingan Atta yang membagikan foto saat sedang menemani Aurel.

Tak cuma Aurel, Lesti Kejora cs juga terlihat ditemani oleh pasangan mereka masing-masing. Terlihat dalam foto, mereka tampak berpose mesra bersama pasangan mereka masing-masing.

Atta sendiri mengaku senang lantaran bisa ikut berkumpul bersama geng artis istrinya itu. "Silaturrahmi :)," tulis Atta singkat dalam keterangan fotonya, Jumat (18/11).


Atta Halilintar Ikut Pajang Foto Bareng Geng Artis Aurel, Komentar Nyesek Aldi Taher Bikin Salfok

Sumber: Instagram

Postingan Atta itu rupanya langsung ramai diserbu. Menariknya di antara banyaknya komentar, terselip komentar nyesek Aldi Taher yang mencuri perhatian.


Rupanya Aldi Taher menuliskan komentar nyesek soal ia dan sang istri yang tak diajak untuk berkumpul bersama. Ia pun sampai menyinggung soal jumlah pengikutnya yang cuma sedikit. Yakni sekitar 200 ribuan.

"Kok gw sama bunda @salsabillih06 ga diajak???apa karena followers kita blom jutaan???#BISMILLAH_INSYA_ALLAH_ISTIQOMAH_BACA_ALQURAN_REKAM_POSTIN_JUGA❤️," tulis Aldi Taher.


Atta Halilintar Ikut Pajang Foto Bareng Geng Artis Aurel, Komentar Nyesek Aldi Taher Bikin Salfok

Sumber: Instagram

Komentar Aldi Taher itu sontak ramai ditanggapi netter. Alih-alih bersimpati, banyak netter rupanya menyindir Aldi Taher yang dinilai tak tahu malu karena komentarnya itu.

"Malu kali ahhh," tulis akun @ba****ra. "Dia yg komen gini aku yg malu 😢," komen akun @ay*****ia.

"Bedaa kelas maka y ga diajak lu," ungkap akun @fe****14. "Jangan aneh-aneh, Bang. Kasian istri sama anak lu," imbuh akun @ir****28.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait