Aura Kasih Bikin Takjub Usai Pamer Pose Dililit Ular Besar
Instagram/aurakasih
Selebriti

Dalam unggahannya di media sosial Instagram baru-baru ini, penyanyi cantik Aura Kasih membuat banyak orang terkejut karena posenya bersama seekor ular besar berwarna kuning.

WowKeren - Aura Kasih membagikan foto mengejutkan ke media sosialnya baru-baru ini. Dalam unggahannya di Instagram, Aura Kasih memamerkan foto dirinya yang sedang duduk dan dililit ular besar berwarna kuning.

Di foto tersebut, Aura Kasih tampak mengenakan rok jarik dan atasan beludru. Ibu satu anak itu duduk bersimpuh dan membiarkan si ular membelit pinggangnya. Meski begitu, wajah Aura Kasih tetap menunjukkan ekspresi tenang.

"The tension it’s getting hotter," tulis Aura Kasih menguti lirik lagu "Doin' Time" milik Lana Del Rey, Senin (21/11).

Tak hanya satu, Aura Kasih juga membagikan foto lain bersama ular di Instagram-nya. Dalam unggahan lainnya, Aura Kasih membagikan foto hitam putih. Di unggahan tersebut, Aura Kasih tetap duduk bersimpuh namun menatap lurus ke arah kamera.

Aura Kasih Bikin Takjub Usai Pamer Pose Dililit Ular Besar

Instagram/@aurakasih

"My rose garden dreams, set on fire by fiends And all my black beaches (are ruined)," tulis Aura Kasih mengutip lirik lagu lain milik Lana Del Rey yang berjudul "Cherry".


Aura Kasih Bikin Takjub Usai Pamer Pose Dililit Ular Besar

Instagram/@aurakasih

Adapun foto-foto Aura Kasih bersama ular besar tersebut lantas dikomentari oleh banyak warganet. Beberapa warganet takjub dan memuji penampilan Aura Kasih yang keren. Ada juga yang menilai penampilan Aura Kasih dengan ular bak Suzzana hingga karakter Badarawuhi.

"Wow keren amat Kak," komentar salah satu warganet. "Kerennnnn bnr fotonya," tambah warganet lain.

"Mirip suzzana," tulis salah satu warganet. "Cocok jadi sosok badarawuhi," timpal warganet lain.

Di sisi lain, Aura Kasih kini menjadi seorang ibu tunggal usai cerai dari pria bule bernama Eryck Amaral pada 2021 lalu. Putri semata wayangnya yang kini baru berusia 3 tahun rupanya sempat bertanya mengenai keberadaan sang ayah.

Terkait pertanyaan itu, Aura Kasih mengaku memberikan penjelasan dengan baik kepada putrinya. Ia pun berharap kelak anaknya bisa mengerti keadaan orangtuanya.

"(Anak nanya soal ayah) kebetulan ada nanyain, cuma kita kasih penjelasan yang benar, jangan sampai anak itu jadi ada rasa enggak dianggap gitu loh," ujar Aura Kasih dalam keterangannya belum lama ini. "Aku kasih penjelasan dengan baik, aku yakin dia ngerti suatu saat."

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait