Aura Kasih Beri Jawaban Adem Saat Ditanya Sang Anak Soal Keberadaan Ayah
Instagram/aurakasih
Selebriti

Setelah berpisah dari suami bulenya, Aura Kasih kini pun menjalani peran barunya sebagai orangtua tunggal. Atas hal ini, memicu sang buah hati yang kerap menanyakan keberadaan sang ayah.

WowKeren - Aktris sekaligus penyanyi cantik Aura Kasih saat ini tengah menjalani perannya sebagai orangtua tunggal usai bercerai dari suami bulenya, Eryck Amaral. Dari hasil pernikahannya ini, Aura Kasih dikaruniai satu orang anak, baby Arabella.

Mengingat saat ini Aura Kasih membesarkan buah hatinya seorang diri, maka hal ini pun memicu sang putri bertanya mengenai keberadaan ayahnya. Aura Kasih pun tak mampu menjawab pertanyaan dari putrinya.

Meski begitu, Aura Kasih mengaku memberikan penjelasan dengan baik kepada putrinya yang baru berusia tiga tahun itu. Ia pun berharap kelak anaknya bisa mengerti keadaan orangtuanya.

"(Anak nanya soal ayah) kebetulan ada nanyain, cuma kita kasih penjelasan yang benar, jangan sampai anak itu jadi ada rasa enggak dianggap gitu loh," ujar Aura Kasih dalam keterangannya belum lama ini. "Aku kasih penjelasan dengan baik, aku yakin dia ngerti suatu saat."


Di samping itu, Aura Kasih juga sempat mengungkapkan tantangannya saat menjalani peran barunya sebagai orangtua tunggal. Meski begitu, ia memiliki prinsip positif akan tentang kehidupan yang terus berjalan.

Aura Kasih bahkan juga mengisyaratkan bahwa ia tidak akan berlarut-larut dalam kesedihannya atas perpisahannya dengan Eryck. "Tantangannya adalah kita harus life goes on, maksudnya kehidupan itu masih panjang. Aku harus bagi waktu sebagai ibu juga, ayah juga," terang Aura Kasih.

Di sisi lain, Aura Kasih juga tak memungkiri bahwa ia juga menghadapi tantangan secara finansial sebagai single parents. Maka dari itu, alih-alih berlarut-larut dalam kesedihannya, ia memilih untuk fokus dalam mencari nafkah.

Hal itu dapat dilihat dari Aura Kasih yang kini telah kembali ke dunia hiburan setelah vakum selama empat tahun demi sang buah hati. Kembalinya Aura Kasih ke dunia hiburan ini ditandai dengan ia bermain dalam film horor berjudul "Rumah Iblis".

Seperti yang diketahui, Aura Kasih dan Eryck telah bercerai pada tahun 2021 lalu. Lalu, sejak awal kehamilan, Aura Kasih memang memutuskan untuk vakum sejenak dari kesibukannya di dunia hiburan Tanah Air.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait