Dekat Banget, Momen Haico Van Der Veken Terciduk Dipeluk dan Dicium Sang Ayah Bikin Iri
Instagram/haico.vdv
Selebriti

Jarang tersorot, momen Haico Van Der Veken kedapatan akrab hingga dipeluk dan dicium oleh sang ayah saat berada di sebuah kafe curi perhatian hingga bikin iri warganet.

WowKeren - Haico Van Der Veken merupakan salah satu artis muda berbakat. Pasalnya selain jago dalam dunia akting, Haico juga diketahui memiliki bakat dalam bernyanyi. Haico bahkan diketahui sudah memiliki beberapa single.

Namun sayangnya, kehidupan pribadinya jarang tersorot. Akan tetapi baru-baru ini, viral video yang menunjukkan hal pribadi yang berkaitan dengan Haico. Rupanya viral video terkait kedekatan Haico dengan sang ayah.

Terlihat dalam video, Haico tampak begitu dekat dan akrab dengan sang ayah. Bahkan terciduk momen Haico dipeluk oleh sang ayah. Padahal saat itu keduanya sedang berada di sebuah kafe yang tampak ramai pengunjung.

Akan tetapi, Haico dan sang ayah tampak tak ragu saling berpelukan satu sama lain. Tak cuma itu, Haico juga tampak dicium keningnya oleh sang ayah.

Namun tak lama setelah momen manis tersebut, Haico dan sang ayah justru terlihat bak Tom & Jerry. Pasalnya Haico dan sang ayah tampak memukul dan mendorong satu sama lain.


Tampaknya, keduanya sedang bercanda lewat tingkahnya itu. Haico pun langsung pergi meninggalkan sang ayah usai saling memukul.

Momen Haico dan ayahnya itu rupanya benar-benar berhasil mencuri perhatian. Netter pun ramai mengaku terbawa perasaan alias baper dengan momen manis Haico dan ayahnya itu.

Ada pun netter yang mengaku sampai terharu melihat Haico begitu dekat dengan sang ayah. Sementara di sisi lain, beberapa netter mengaku iri pada Haico yang teramat dekat dengan sang ayah.

"Sweet bgt @haico.vdv sm papa nya," tulis akun @ev*****ah. "Kok nangis yaaa 😭😭😭😭," komen akun @ra*****95.

"Ayahnya tau sangat kalau love language anaknya itu ada lah pelukan," sambung akun @di*****ky. "Aku iri aku bilang," timpal akun @im*****gi.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait