Haico Van Der Veken Akhirnya Luruskan Status Hubungan Dengan Rangga Azof
Instagram/riomotret
Selebriti

Haico Van Der Veken akhirnya menjawab status hubungannya dengan Rangga Azof usai sebelumnya kerap dikaitkan tengah berkencan. Intip pengakuan menarik Haico hanya di lama berikut ini.

WowKeren - Aktris cantik Haico Van Der Veken memang santer dikabarkan tengah berpacaran dengan lawan mainnya dalam sinetron, Rangga Azof. Chemistry dan sejumlah foto mesra yang beredar menjadi alasan kuat mengapa publik selalu mengira Haico dan Azof berkencan.

Namun, Haico belum lama ini mengungkap status hubungannya dengan Azof yang sebenarnya. Haico akhirnya menjawab pertanyaan apakah ia dan Azof tengah berkencan usai terlibat cinta lokasi usai membintangi "Samudera Cinta".

Pengakuan itu bermula usai Ricky Cuaca bertanya pada Haico soal hubungannya dengan Azof. Haico kemudian memasang raut wajah terkejut usai Ricky Cuaca bertanya apakah keduanya benar berkencan.

"Beneran pacaran sama Rangga Azof," tanya Ricky Cuaca di acara Holywings Gatot Subroto, Jakarta Selatan pada Kamis (26/5). "Hah dengar dari mana sih?" sahut Haico.

Ricky Cuaca pun tak puas dengan jawaban Haico. Ia terus mendesak perempuan blasteran Belgia itu sampai memberikan jawaban.


Haico pun akhirnya menyerah dengan pertanyaan Ricky Cuaca. Ia mengungkap Azof dan dirinya tak sedang berpacaran melainkan hanya sebatas sahabat dan rekan kerja. "Enggak," jawab Haico.

Meski telah menjawab tidak, Ricky memberikan doa yang terbaik untuk hubungan Haico dan Azof. "Buat fans-fansnya Haico jangan ngarep banget. Tapi kita doakan ya," celetuknya.

Sementara itu, ahli ramal Denny Darko sempat menerawang hubungan Haico dan Azof. Denny meyakini bahwa Azof dan Haico memang saling menyukai satu sama lain.

Hanya saja, keduanya masih menunggu restu keluarga lantaran Azof dan Haico diketahui memiliki keyakinan yang berbeda. Denny juga mengklaim bahwa Azof dan Haico memang sengaja untuk menutup rapat hubungan asmara keduanya.

Haico dan Azof disebut tak mau mempublish hubungan keduanya lantaran tak ingin banyak orang tahu perihal kisah asmara mereka. Kendati demikian, Denny menjamin jika perasaan cinta di antara Azof dan Haico memang benar adanya.

Karena itu, tak sedikit yang masih berharap Haico dan Azof berpacaran. Mereka menduga bantahan Haico hanya cara agar hubungannya dengan Azof tak terendus media.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru