Jesse Choi Resmi Berstatus Suami Maudy Ayunda, Begini Pujian Vidi Aldiano Sebagai Sahabat
instagram/vidialdiano
Selebriti

Dipercaya sebagai bridesmate dan menyaksikan momen haru pernikahan sang sahabat, Vidi tulis pesan manis sekaligus bahas soal sosok Jesse Choi yang berhasil dapatkan hati Maudy Ayunda.

WowKeren - Vidi Aldiano menjadi salah satu orang terdekat yang menyaksikan langsung gelaran pernikahan Maudy Ayunda dengan sang kekasih, Jesse Choi. Sebagai seorang sahabat, Vidi tak hanya dipercaya menjaga rahasia untuk tak membocorkan soal rencana pernikahan tersebut, namun ia juga diminta menjadi bridesmate yang menyaksikan langsung hari bahagia Maudy bersama Jesse.

Benar saja, Vidi Aldiano pun baru buka suara usai Maudy mengisyaratkan soal pernikahannya melalui unggahan di Instagram. Hingga kini setelah Maudy semakin blak-blakan tentang perjalanan cintanya bersama Jesse yang akhirnya bersanding di pelaminan, Vidi juga baru menuliskan pesan manis untuk sahabatnya tersebut.

Vidi akhirnya mengunggah momen saat ia hadir di acara pernikahan Maudy Ayunda dan Jesse. Bersamaan dengan itu, Vidi lantas menceritakan soal sosok Maudy yang sudah berteman dengannya selama belasan tahun.

Bertemu dengan Maudy hampir 12 tahun yang lalu, and I’m blessed that I had a special relationship not only with her, but also with her beautiful family. This girl is smart, genuine, and very passionate about all the right things in life, and she inspired me to be a better person,” puji Vidi Aldiano kepada Maudy Ayunda. “Bangga aku bisa bilang kalau kamu salah satu orang terdekat aku sampai detik ini, sampai dipercaya juga menjadi bridesmate di hari bahagia kamu kemarin bersama Jesse,” sambungnya.


Vidi juga membeberkan kesaksiannya terkait momen haru saat Jesse menangis melihat Maudy berjalan ke arahnya sebagai seorang calon istri. Di saat itu juga rupanya Vidi percaya bahwa Jesse adalah orang yang tepat untuk Maudy. “Pada saat kamu berjalan ke pelaminan dan aku melihat bagaimana Jess menjadi terbawa suasana haru, aku tahu bahwa dia orang yang tepat,” ujarnya.

Selanjutnya, Vidi pun membeberkan tanggapannya terkait sosok Jesse Choi, lelaki beruntung yang mendapatkan hati Maudy Ayunda. Jesse rupanya merupakan sosok yang hebat di mata Vidi dan sahabat Maudy atau bridesmate lainnya. Bahkan mereka merasa tenang dan lega mengetahui Maudy jatuh ke pelukan Jesse.

Vidi memuji Jesse dan Maudy sebagai pasangan yang serasi untuk satu sama lain. Tak lupa Vidi pun langsung menyambut kehadiran Jesse yang kini resmi berstatus sebagai suami Maudy Ayunda, sahabatnya.

Jesse, kau adalah lelaki yang hebat. Aku dan bridesmaids (juga mates) merasa aman mengetahui Maudy berakhir bersama denganmu. Terima kasih karena selalu membuatnya bahagia dan dalam kedamaian, Jes! Kalian berdua benar-benar pantas mendapatkan satu sama lain! Selamat datang di keluarga ini bung!” papar Vidi.

Terakhir, Vidi rupanya sempat menggoda Jesse yang kini diketahui memilih untuk tinggal di Jakarta. Vidi lantas menggoda Jesse dengan mendoakan agar Bahasa Indonesianya bisa segera semakin lancar.

Cheers for a lifetime of growth and happiness together. We love you two-!!” pungkas Vidi Aldiano.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait