Aura Kasih Ungkap Prinsip Positif Saat Bahas Tantangan Jadi Orangtua Tunggal
Instagram/aurakasih
Selebriti

Ditanya mengenai tantangan menjadi seorang single parent untuk sang putri, Aura Kasih justru bagikan sebuah prinsip hingga wejangan yang positif. Simak begini ucapan yang disampaikannya!

WowKeren - Aura Kasih sempat menikah dengan Eryck Amaral pada 2018 silam. Namun sayang seribu sayang rumah tangga keduanya tak bertahan lama. Aura Kasih dan Eryck pun resmi diputus cerai oleh Pengadilan Agama sejak 28 April 2021 lalu. Saat ini Aura Kasih pun menjadi single parent alias orang tua tunggal bagi putrinya dan Eryck, Arabella.

Tentu saja Aura Kasih memiliki tantangan tersendiri menjalani peran barunya setelah bercerai ini. Namun ia memiliki sebuah prinsip positif yakni tentang kehidupan yang terus berjalan.

Aura Kasih mengisyaratkan jika ia tak akan berlarut-larut dalam kesedihan. Namun ia juga tak memungkiri tentang tantangan yang dirasakannya, seperti dua peran sebagai ibu dan ayah yang harus dijalaninya sekaligus. "Tantangannya adalah kita harus life goes on, maksudnya kehidupan itu masih panjang. Aku harus bagi waktu sebagai ibu juga, ayah juga," ungkap Aura Kasih kepada rekan media di kawasan Cipete, Jakarta Selatan baru-baru ini.

Selain itu, Aura Kasih juga membenarkan tentang adanya tantangan secara finansial setelah menjadi single mom. Namun lagi-lagi Aura Kasih memilih berpandangan dan memegang prinsip positif.


Alih-alih hanya berlarut dalam kesedihan, Aura Kasih memilih untuk fokus mencari nafkah. Karena itu ia pun kembali menjalani kegemarannya dalam dunia entertainment. Aura Kasih percaya jika rezeki untuk dirinya dan sang putri telah dijamin oleh Tuhan selama ia terus berusaha.

"Secara finansial aku harus kerja, tapi aku percaya kok maksudnya, istilah rezeki enggak ke mana. Aku balik lagi karena passion-ku di situ, aku kerja juga" ungkapnya.

Sementara itu pada kesempatan yang sama, Aura Kasih juga sempat berkomentar mengenai kehidupannya usai bercerai. Misalnya tentang tak mendapatkan nafkah dari Eryck Amaral. Aura Kasih bahkan mengklaim sama sekali tak tahu mengenai keberadaan mantan suaminya tersebut.

"Wah kalau itu antah berantah ya. Saya enggak tahu dia (Eryck) di mana jadi biarkan saja," tandas Aura Kasih.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait