Heboh Eks Istri Opick Lepas Cadar, Dian Rositaningrum Bantah Tuduhan Bebi Silvana
Instagram
Selebriti

Penampilan eks istri pertama Opick, Dian Rositaningrum, seketika dipuji netizen semakin cantik dan awet muda. Di sisi lain, Dian pun menjawab pertanyaan netizen soal tuduhan Bebi Silvana.

WowKeren - Rumah tangga Opick dan Bebi Silvana belakangan ini tengah disorot. Lewat akun Instagram Story miliknya, Bebi sempat mencurahkan isi hatinya. Ia mengaku diganggu oleh mantan istri Opick.

Gara-gara itu, Bebi sampai dibuat pergi dari rumah Opick. Ia memutuskan pergi bersama anak-anaknya ke Bandung. Bebi merasa lega lantaran sudah tidak ada lagi pihak yang mengintimidasi dirinya.

Bebi pun memberikan pesan menohok untuk Opick. Ia mengingatkan sang suami tentang perkara hal haram dan halal.

Di tengah konflik rumah tangga Bebi, eks istri pertama Opick yakni Dian Rositaningrum justru memberikan kabar mengejutkan. Biasa tampil bercadar, Dian kini justru telah melepasnya.

Eks Istri Opick Dian Rositaningrum Lepas Cadar

Instagram

Potret Dian tanpa cadar diunggah lewat postingan Instagram miliknya. Penampilan Dian seketika dipuji semakin cantik dan awet muda.

"Mbak Dian makin muda dan cantik 😍," puji salah seorang netizen. "MasyaaALLAH bunda @dianerose_bundee makin cantik makin kliatan awet muda seperti kakak beradik 😍," sahut netizen lain.


Tidak hanya itu, Dian pun telah membantah tudingan Bebi. Menjawab pertanyaan netizen, Dian menegaskan jika dirinya tidak pernah marah maupun berteriak Bebi.

"Mba, emang suka marah2 pake teriak2 ya ke sebelah ? Baca IG storynya speechless dehh," tanya pemilik akun @rahm***hess1. "Enggak pernah 😁," jawab Dian singkat.

Netizen lainnya turut memberikan dukungan untuk Dian. "Semangat berkarya bunda, all the best for your family🥰🤍," dukung akun @sun***zya. "Hallo bunda sehat selalu meskipun gosip miring lg merantau ke dirimu," sahut akun @nyony***ta31. "Aamiin makasih metaaa 🌹," balas Dian lagi.

Dian Rositaningrum Bantah Tuduhan Bebi Silvana

Instagram

Sementara itu, Opick pertama kali diketahui menikah dengan seorang wanita bernama Dian Rositaningrum pada 15 Juli 2002 lalu. Dari pernikahan tersebut, keduanya dikaruniai 5 orang anak.

Namun bahtera rumah tangga yang sudah dibangun selama hampir 16 tahun itu harus kandas. Orang ketiga disinyalir menjadi alasan kuat Dian menggugat cerai Opick pada 5 Februari 2018 lalu.

Saat masih berstatus sebagai suami Dian, Opick diketahui sudah menikah siri dengan penyanyi latarnya sendiri yang bernama Wulan Mayasari. Pernikahan itu sempat ditentang ayah Wulan. Namun tak lama setelah berita pernikahan itu beredar, Wulan dikabarkan meninggal dunia pada 18 Maret 2018 karena keguguran dalam persalinan.

Usai kepergian Wulan, isu poligami kembali menerpa Opick. Ia disebut-sebut dekat dengan politikus Yulia Mochamad. Namun selang beberapa waktu kemudian, Opick justru membawa kabar bahagia dengan menikahi Bebi pada 17 Desember 2018 di Hotel Aryaduta, Bandung.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait