Bebi Silvana Malah Kena Kritik Usai Umbar Video Mesra Bareng Opick Di Atas Panggung
Instagram/bebbebi.silvana
Selebriti

Bebi Silvana istri Opick kini panen ultimatum dan komentar kurang sedap dari netizen usai kepergok mesra dengan suami. Yang mana, Bebi sempat menguliti aib Opick di media sosial.

WowKeren - Pernikahan Opick dengan Bebi Silvana belakangan diterpa rumor tak sedap. Bahkan Bebi sempat getol menceritakan kisruh rumah tangganya dengan Opick lewat media sosial. Ia juga beberapa kali menguliti aib sang suami dan diduga ribut dengan eks istri pertama Opick, Dian Rositaningrum.

Namun, hubungan Bebi dengan Opick belakangan diduga sudah membaik. Pasalnya, pasutri satu ini keciduk kembali mesra. Hal itu diketahui usai Bebi berbagi video berisi momen kedekatannya dengan Opick dan putra mereka di atas panggung.

Dari video yang dibagikan Bebi, ia terlihat mengantarkan sang putra kepada Opick yang sedang asyik bernyanyi di atas panggung. Kedatangan Bebi dengan putranya kemudian disambut baik oleh Opick.

Bebi bahkan tak meninggalkan panggung begitu saja. Ia sempat berdiri di samping sang suami. Kemesraan keluarga mereka itu disaksikan oleh banyak penonton yang hadir di acara tersebut.


Tak cuman terlihat mesra, Bebi juga menyelipkan emoji hati di kolom caption postingannya tersebut. "๐Ÿ˜‡๐Ÿค," unggah Bebi lewat akun Instagram-nya kemarin, Minggu (17/9).

Photo-INFO

Instagram

Video Bebi dengan Opick di atas panggung ini mendapat reaksi positif dari warganet. Banyak yang mengaku senang melihat Bebi dan Opick yang kembali akur. Namun, tak sedikit pula yang mengkritik sikap Bebi yang sempat mengumbar aib rumah tangga dan kini berbagi video mesra dengan suami.

"Sekarang udah baik2 aja kan, jadikan pelajaran mbak kedepan nya untuk tidak mengumbar apapun masalah dalam rumah tangga," pesan @sa**. "Cba bso2 jgn kesosmed dlu kak. Slesaikan baik2โค๏ธ," nasihat @ta**. "Drama telah usai," celetuk @ra**. "Gajelas banget ini perempuan intinya! Haha serah luh ajalah๐Ÿ˜‚," sentil @bu**. "Malu2in ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚udh curhat2 ya elahhh," imbuh @se**.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait