Opick Bungkam Soal Eks Istri, Bebi Silvana Beri Pesan Nyelekit Soal Halal Haram
Instagram
Selebriti

Bebi Silvana baru-baru ini murka saat difitnah telah merebut suami orang lain. Tidak hanya itu, Bebi juga seketika meradang lantaran dituding berniat ingin merebut harta Opick dari seseorang.

WowKeren - Rumah tangga Opick baru-baru ini diterpa masalah. Sang istri, Bebi Silvana, bahkan sampai dibuat pergi dari rumah hingga 35 hari lamanya. Bebi memilih pergi bersama anak-anaknya ke Bandung.

Masalah Bebi dan Opick diduga gara-gara eks istri pertama Opick. Bebi merasa kesal lantaran dituding ingin menguasai harta Opick.

Tidak hanya itu, Bebi juga murka saat difitnah telah merebut suami orang lain. Ia bahkan berani bersumpah jika fitnah yang beredar selama ini tidaklah benar.

Saat ini Opick masih berada di rumahnya di kawasan Pulogebang, Jakarta Timur. Namun saat hendak ditemui awak media, salah seorang penghuni rumah Opick melarangnya.

"Ada, ada sebentar dipanggilin dulu, ada di depan, ke depan saja," kata seorang santri. "Mau tanya apa? (Soal Bebi Silvana) Nggak, nggak," sahut pria lain seketika melarang.

Sementara itu, untuk saat ini Bebi masih ingin menenangkan diri. Namun ia memberikan pesan menohok untuk sang suami. Bebi mengingatkan Opick tentang hal haram dan halal.


"Untuk sementara saya nggak mau jawab dulu," kata Bebi dalam pesan singkat kepada detik pada Rabu (30/8). "Aku mau tenang dulu sama anak-anak."

"Harus tahu mana hak, mana bathil. Mana yang halal dan yang haram. Itu pesan untuk suamiku," tandas Bebi menitipkan pesan untuk opick.

Opick pertama kali diketahui menikah dengan seorang wanita bernama Dian Rositaningrum pada 15 Juli 2002 lalu. Dari pernikahan tersebut, keduanya dikaruniai 5 orang anak.

Namun bahtera rumah tangga yang sudah dibangun selama hampir 16 tahun itu harus kandas. Orang ketiga disinyalir menjadi alasan kuat Dian menggugat cerai Opick pada 5 Februari 2018 lalu.

Saat masih berstatus sebagai suami Dian, Opick diketahui sudah menikah siri dengan penyanyi latarnya sendiri yang bernama Wulan Mayasari. Pernikahan itu sempat ditentang ayah Wulan. Namun tak lama setelah berita pernikahan itu beredar, Wulan dikabarkan meninggal dunia pada 18 Maret 2018 karena keguguran dalam persalinan.

Usai kepergian Wulan, isu poligami kembali menerpa Opick. Ia disebut-sebut dekat dengan politikus Yulia Mochamad. Namun selang beberapa waktu kemudian, Opick justru membawa kabar bahagia dengan menikahi Bebi pada 17 Desember 2018 di Hotel Aryaduta, Bandung.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait