Marion Jola-Lyodra Duet Parodikan Lagu Viral di Tiktok, Ekspresi Datar Keduanya Pancing Gelak Tawa
Instagram/lalamarionmj
Selebriti

Marion Jola bagika video tak terduga bareng Lyodra. Dalam konten ini, Marion Jola dan Lyodra kompak parodikan lagu viral di TikTok dengan penggalan lirik 'Pegang-pegang Boleh' ramai jadi sorotan. Seperti apa?

WowKeren - Penyanyi jebolan Idol season sembilan Marion Jola atau biasa disapa Lala miliki hubungan yang baik dengan sesama alumni dari ajang pencarian bakat tersebut. Tak jarang Lala dipertemukan dalam satu panggung dengan para alumni.

Seperti yang baru-baru ini terlihat, Lala tampak akrab dengan pemenang di Idol season 10 yakni Lyodra. Namun kali ini keduanya bukan adu suara di atas panggung, melainkan membuat konten yang mengundang gelak tawa.

Keduanya parodikan lagu viral di TikTok dengan penggalan lirik "Pegang-pegang boleh cium-cium boleh". Lala kenakan busana bernuansa biru metalic sedang Lyodra memakai mini dress merah menyala.

Dandanan keduanya pun cetar dengan gaya masing-masing. Sepanjang video, baik Lala atau Lyodra tak tampilkan senyuman sama sekali alias pasang wajah datar. "Vote LaLy jadi juara 🙏🏼@Lyodra Ginting," tulis Marion Jola singkat dalam keterangan video.


Photo-INFO

TikTok-Konten Marion Jola dan Lyodra Tuai Gelak Tawa

Tak ayal, postingan Lala tersebut langsung ramai menuai ribuan komentar. Mereka salfok dengan wajah datar Lala dan Lyodra yang datar hingga tuai gelak tawa. Di sisi lain tak sedikit pula yang berikan pujian atas kecantikan kedunya.

"Lala lyly EMG kalo udh ketemu serruuuuu," komen seorang netter. "Ahirnya duet sma lyly juga ya la. Wlpun beda tipe suara ttp msuk dn mantep kok," sahut yang lain. "Harus jadi pemenang sound nihhh🤏😀😍" seru lainnya.

"Bener bener kek bukan orang ini mah Barbie bgt masyaAllah idola2 gue berkumpul seneng liatnya kalo mereka sll akrab gini," tambah yang lain. "Kayak berbie,,satu versi kulit eksotik satunya lagi berbie kulit putih krennn," puji lainnya. "Ngkak bgt liat kelakuan berdua ini ya Allah ada2 ajaaaa wkwkwkwk," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait