Bebi Silvana Panik Anak Masuk RS, Beber Bukti Opick Lagi Pesta Bareng Eks Istri Pertama
Instagram/bebi.silvana
Selebriti

Bebi Silvana sebut Opick jahat dan isyaratkan tak peduli saat anak mereka sedang sakit sampai harus dilarikan ke rumah sakit. Sebaliknya, Bebi malah mendapati Opick bersenang-senang dengan eks istri pertama.

WowKeren - Bahtera pernikahan Bebi Silvana dan Opick kabarnya tengah bermasalah. Bebi bahkan mengaku sudah angkat kaki dari rumahnya dengan Opick dan pindah ke Bandung. Bebi juga digosipkan sedang terlibat cekcok dengan eks istri pertama Opick, Dian Rositaningrum.

Terbaru, Bebi kembali menuangkan kekecewaannya lewat Instagram. Bebi tampak panik lantaran anak-anaknya tengah sakit sampai harus dilarikan ke RS. Namun, Bebi justru mengaku kesulitan menghubungi Opick.

Kian mengejutkan lantaran Bebi menyentil Opick tengah bersenang-senang dengan eks istri pertama di saat anak-anaknya sedang sakit. Dari unggahan yang dibagikan Bebi, Opick dan mantan istri pertamanya terlihat sedang menggelar pesta ulang tahun putri mereka yang bernama Khadijah.

"Tak ada kabar, tak tanya Hp di-block, anak2 terus2an sakit telp ke asisten hanya formalitas 1x doank gak ke angkat, gak ada telp lgi. Tolonglah sebelum kalian semua bersenang2, berpesta poyaa sama yang haram (tanpa tenggang rasa dan kepedulian. Ada hati yang sangat luka dari perilaku yang kalian perbuat terhadap kami sebelumnya)," tulis Bebi lewat Story Instagram-nya hari ini, Jumat (1/9).


Photo-INFO

Instagram Bebi

"Tolong beresi dulu urusan sama yang hala ini. Jangan digantung2 bgini.. Kita jiga butuh kepastian kehidupan yang jelas!!!! Supaya jalan kedepannya sama2 berkah sama2 enak gak terus-terusa di dzolimi seperti," tegas Bebi. "Ingat doa orang teraniaya. Saya tunggu tuntutannya dari pengadilan agama."

Bebi merasa miris mendapati potret bahagia Opick dengan keluarga pertamanya di saat anak mereka sedang sakit. Bebi menyebut sikap Opick dan Dian sangatlah jahat. Terlebih karena Opick sempat mengaku ada rapat di Jakarta, sedang Bebi justru mendapati sang suami sedang berpesta.

"Boleh berpesta poyaa silahkan, tapi sebaiknya tidak di saat ada hati yang sedang luka. Jahat kalian itu, sengaja kalian. Anakku 2 2 nya sakit sampai harus ke RS. Dia buru-buru pulang nengok hanya 1 malam. Dia bilang ada meeting di Jakarta, ternyata berpesta poyaa. Permain drama siapa sebenarnya??? Hebat kalian!!!" sentil Bebi.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait